Ada di Daftar Penumpang Jet Pribadi Prabowo ke Brunei, Ini Jabatan Petinggi Pertamina Wedi Kamaludin

Berdasarkan daftar manifest penumpang yang beredar di media sosial, ada nama petinggi Pertamina yang ikut rombongan jet pribadi Prabowo ke Brunei.

Ada di Daftar Penumpang Jet Pribadi Prabowo ke Brunei, Ini Jabatan Petinggi Pertamina Wedi Kamaludin
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan pernyataan politik didepan masa pendukungnya pada acara mengungkap fakta - fakta kecurangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh BPN di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). Pada pernyataan tersebut Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sempat berkunjung ke luar negeri, beberapa hari sebelum pengumuman hasil pemilu 2019, 22 Mei mendatang.

Kepergian Prabowo Subianto ini dibenarkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kemanterian Hukum dan HAM.

Dikutip dari Kompas, Kepala Subbagian Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham Sam Fernando mengungkapkan, Prabowo Subiantomengunjungi Brunei Darussalam pada Kamis (16/5/2019).

Prabowo beserta rombongannya bertolak dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada pukul 12.10 WIB.

"Beliau naik pesawat pribadinya, 9H-NYC Embraer 190-Lineage 1000, dan menuju Bandar Seri Begawan," ujar Sam ketika dikonfirmasi Kompas.com pada Sabtu (18/5/2019).

Terdapat 12 orang yang turut bersama-sama Prabowo dalam penerbangan itu.

Sam sekaligus mengonfirmasi Prabowo beserta rombongan bertolak kembali ke Jakarta melalui rute yang sama seperti berangkat pada hari yang sama.

Baca Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved