Breaking News:

Bertemu Jokowi di Istana, OSO Cerita Soal Fahmi Idris yang Takut ke Istrinya

"Saya cuman mau ngucapin selamat pak Presiden, selamat Pak Wapres terpilih," kata dia.

KOMPAS.COM
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono
 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bercerita soal sosok Fahmi Idris yang takut dengan istrinya saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Awalnya, OSO menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi karena menjadi pemenang Pilpres 2019 setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi suara secara nasional dengan perolehan suara 55,50 persen. 

"Saya cuman mau ngucapin selamat pak Presiden, selamat Pak Wapres terpilih," kata dia.

Baca: JK Berharap Semangat Nuzulul Quran Bikin Situasi Politik Lebih Kondusif

Setelah mengucapkan selamat, OSO mengaku dirinya mengulang bercerita lucu kepada Presiden Jokowi. Salah satunya, cerita politisi senior Partai Golkar yaitu Fahmi Idris yang dulunya sangat takut pada istrinya. 

Baca: PT KAI Batasi Bagasi Penumpang Maksimum 20 Kilogram di Periode Arus Mudik Lebaran

"Jadi nakutinya gimana gitu, kita semprot minyak wangi, tau-tau bagaimana cara ngilangin bau minyak wangi. Dia berdiri di belakang mobil supaya semprot asapnya itu keluar terus. Pak Presiden enggak percaya kan," kata OSO. 

Karena Jokowi tidak percaya pada cerita tersebut, OSO kemudian memanggil Fahmi Idris dan bertemu langsung dengan Presiden beberapa waktu lalu dan Fahmi mengakui cerita tersebut. 

"Pak Fahminya saya panggil tempo hari dan bertemu presiden dan pak Fahminya mengakui cerita itu," kata OSO sembari tertawa. 

Berita Populer
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved