Pilpres 2019

Doakan Kericuhan di Jakarta Segera Berakhir, Yusuf Mansur: Semoga yang Jahat Pada Negeri Ini Taubat

Ustaz Yusuf Mansur, mengajak masyarakat berdoa agar kericuhan yang terjadi di Jakarta dua hari belakangan segera berakhir.

Doakan Kericuhan di Jakarta Segera Berakhir, Yusuf Mansur: Semoga yang Jahat Pada Negeri Ini Taubat
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ustaz Yusuf Mansur saat menghadiri aksi damai 212 di sekitaran Monumen 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Ustaz Yusuf Mansur, mengajak masyarakat berdoa agar kericuhan yang terjadi di Jakarta dua hari belakangan segera berakhir.

Diketahui, aksi unjuk rasa yang berujung bentrokan antara masyarakat dan aparat penegak hukum itu mengakibatkan enam orang meregang nyawa dan ratusan lainnya terluka.

Terlebih, banyak fasilitas umum dan barang milik pribadi yang hancur.

Yusuf Mansur mendoakan agar korban meninggal dunia khusnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT.

"Kita doakan hari ini yang meninggal dunia, tidak sia-sia, husnul khatimah," ujar Yusuf berdoa sambil mengangkat kedua telapak tangan dan diaminkan warga Tangerang Selatan (Tangsel) yang hadir dalam acara Nuzulul Qur'an di Masjid Al-I'tisham, Ciputat, Tangsel, Rabu (22/5/2019).

Yusuf Mansur saat menyampaikan ceramah di acara Nuzulul Qur'an yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), di masjid Al-I'tisham, Ciputat, Rabu (22/5/2019).
Yusuf Mansur saat menyampaikan ceramah di acara Nuzulul Qur'an yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), di masjid Al-I'tisham, Ciputat, Rabu (22/5/2019). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Dai kondang itu juga berdoa agar pihak-pihak yang memiliki niat buruk terhadap Bangsa Indonesia agar diberi hidayah.

"Semua yang punya niat jelek-jelek disadarin sama Allah. Semua yang punya niat-niat enggak bagus, jahat-jahat sama negeri kita, jahat-jahat sama bangsa kita ini, jahat-jahat sama umatnya Rasul. Mudah-mudahan pada dibikin taubat, mendapat hidayah, menjadi pahlawan-pahlawan bangsa, malah jadi pahlawan-pahlawan Islam," ujarnya.

Nada suaranya merendah tatkala ia memohon kepada Allah SWT agar masyarakat Indonesia bisa bisa saling bergandengan tangan untuk Indonesia yang damai.

"Mudah-mudahan kita bisa bergandengan tangan, bersatu padu damai sejahtera," harapnya.

(Jaisy Rahman Tohir)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Yusuf Mansur Ajak Warga Berdoa Agar Kericuhan di Jakarta Segera Berakhir,

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved