Polisi Buru Pelaku Penembakan Mako Brimob Purwokerto

Polisi masih menyelidiki dan memburu pelaku penembakan Pos Penjagaan Markas Komando Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto

Polisi Buru Pelaku Penembakan Mako Brimob Purwokerto
Tribun Jateng/Permata Putra Sejati
Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto, ditembak oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 01.30 dini hari. Situasi pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Banyumas. TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi masih menyelidiki dan memburu pelaku penembakan Pos Penjagaan Markas Komando Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2019) dini hari.

Dalam insiden penembakan oleh orang tak dikenal itu mengakibatkan seorang anggota Brimob Purwokerto mengalami luka-luka.

"Pelakunya masih kami buru. Tim masih dan sedang bekerja menyelidikinya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada Warta Kota, Sabtu (25/5/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Jawa Tengah, menjadi sasaran penembakan orang tidak dikenal pada Sabtu dini hari.

Satu mobil berwarna silver melaju di Jalan Ahmad Yani dari arah selatan dan langsung menembaki pos penjagaan.

Seorang polisi diduga terluka dalam peristiwa tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, kaca pos penjagaan Mako Brimob yang menghadap ke arah jalan raya pecah. Pecahan tersebut membentuk lubang tak beraturan dengan ukuran diameter sekitar 10 centimeter.

Saat kejadian, kondisi di sekitar markas Brimob Watumas, Purwokerto, dalam keadaan sepi, dan belum ada aktivitas warga yang melakukan sahur puasa Ramadan.

Namun, sejumlah warga sekitar yang berada dekat dengan markas Brimob Watumas Purwokerto mendengar sangat suara tembakan tersebut.

Baca: Saat Diantar ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Bripka Imam Korban Penembakan di Mako Brimob Purwokerto

Herlina (46), pemilik warung di seberang pintu masuk Mako Brimob mengatakan, mendengar suara letusan sebanyak tiga kali sekitar pukul 01.30 WIB.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved