Pilpres 2019

Begini Nasib 2 Pria di Video Provokasi untuk Melempar Kotoran Manusia ke Panser di Aksi 22 Mei 2019

Video dua pria ini viral di media sosial. Mereka mengajak masyarakat melempari panser aparat yang tengah menjaga keamanan

Begini Nasib 2 Pria di Video Provokasi untuk Melempar Kotoran Manusia ke Panser di Aksi 22 Mei 2019
instagram
Nasib Pria Berjaket Ojek Online setelah Ajak Lempar Kotoran Manusia ke Panser di Aksi 22 Mei 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video dua pria ini viral di media sosial. Mereka mengajak masyarakat melempari panser aparat yang tengah menjaga keamanan saat terjadi aksi kerusuhan 22 Mei 2019 dengan kotoran manusia.

Mereka merekam sendiri ajakannya dan kemudian mempublikasikannya ke media sosial.

Dilansir dari kanal YouTube Zona Berita Mata Netizen yang dipublikasikan pada Minggu (26/5/2019), kedua pelaku mengajak orang-orang untuk mengumpulkan kotoran dan melemparkannya ke kendaraan taktis milik aparat.

"Ya buat kawan-kawan ya, yang punya stok ranjangan *** gede-gede yang pada belum berak ya, tolong dibungkusin di plastik," ucap salah satu pria yang menggunakan seragam ojek online di dalam video tersebut.

"Percuma, kita nggak bisa nglawan pakai batu, pakai perasaan nggak bisa, dia pakai gas air mata, kita harus pakai *** yang gede-gede, bener kita masukin ke dalam panser pakai ***," sambungnya.

"Harus pakai ini, *** kemarin, kalau bisa yang dua hari belum dikeluarin,"timpal pria lainnya yang mengenakan jaket berwarna hijau muda.

Dikutip dari Kompas.com, pria yang menggunakan jaket ojek online bernama Heru Widiyantoro (31).

Sementara, pria berjaket hijau muda bernama Dwi Septiyanto (27).

Heru Widiyantoro dan Dwi Septiyanto ditangkap di rumah masing-masing, di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur pada Minggu (26/5/2019).

 Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, kedua tersangka ditangkap karena diduga melakukan provokasi terhadap aparat.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved