Santuni Anak Yatim, Aliansi Relawan Jokowi Ajak Masyarakat Lawan Hoaks

Penanggung Jawab ARJ sekaligus pembina Foreder, Haidar Alwi, mengungkapkan, kegiatan santunan ini telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count.

Santuni Anak Yatim, Aliansi Relawan Jokowi Ajak Masyarakat Lawan Hoaks
Istimewa
ARJ dan Foreder menggelar santunan bagi 1.500 hingga 1 juta anak yatim dan dhuafa. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di DPP PDIP, Jl. Lenteng Agung Raya No. 99, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/5/2019).

Penanggung Jawab ARJ sekaligus pembina Foreder, Haidar Alwi, mengungkapkan, kegiatan santunan ini telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count yang memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Santunan ini bertujuan untuk membentengi pasangan 01 melalui perlindungan Allah SWT," ujar Haidar di Kantor DPP PDI-P, Jl. Lenteng Agung Raya No. 99, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/5/2019).

Baca: Menteri Pertahanan Tidak Yakin Kivlan Zen Terlibat Rencana Pembunuhan 4 Tokoh Nasional

Baca: Fadli Zon: Kita Menemukan Ada Peluru Tajam

Baca: Pandangan Mantan Hakim MK Terkait Prediksi Gugatan Sengketa Pilpres 2019 - AIMAN

Sementara itu, Dewan Penasehat ARJ, Sidarto Danusubroto, menyampaikan apresiasinya kepada ARJ dan Foreder yang telah menggelar santunan bagi 1.500 hingga 1 juta anak yatim dan dhuafa.

Dirinya menghimbau agar pemerintah menindak tegas para perusuh dan penyebar hoaks.

"Mari kita perangi dan tindak tegas para perusuh dan penyebar hoaks," tutur Sidarto.

Seperti diketahui, ARJ terdiri atas lebih dari 875 organ relawan pendukung pasangan Ir. H. Joko Widodo - KH.Ma'ruf Amin pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

ARJ berencana memberikan santunan bagi 1 juta yatim dan dhuafa hingga pelantikan pasangan Jokowi-KMA sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 5 tahun kedepan.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved