Lebaran 2019

Diisukan Akan Dipilih Sebagai Menteri, Ini Jawaban Ketum Kadin Indonesia

Dengan tersenyum, Rosan menyebut akan mendoakan yang terbaik atas pilihan Jokowi selaku Presiden Indonesia.

Diisukan Akan Dipilih Sebagai Menteri, Ini Jawaban Ketum Kadin Indonesia
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Rosan P Roeslani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P Roeslani, angkat bicara perihal isu dirinya akan dipilih sebagai menteri oleh Presiden Jokowi.

Dengan tersenyum, Rosan menyebut akan mendoakan yang terbaik atas pilihan Jokowi selaku Presiden Indonesia.

"Kalau saya sih mendoakan yang terbaik. Ya kita yakin pilihan Presiden pasti yang terbaik lah untuk 5 tahun ke depannya, membuat ekonomi kita menjadi lebih solid," ujar Rosan, di kediamannya, Jl Kemang Timur Raya No. 99A, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Disinggung terkait adakah informasi siapa yang akan diganti dalam reshuffle Kabinet Kerja, ia enggan berbicara lugas.

Rosan hanya menegaskan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan memilih susunan kabinet terbaik. Terutama untuk menguatkan bidang perekonomian Indonesia ke depannya.

"Ya beliau sangat memahami sekali bagaimana penguatan bidang perekonomian ke depan, dengan tentunya memilih susunan kabinet yang sangat baik," tukasnya.

Baca: Gelar Halal Bihalal, Ketum Kadin Indonesia Sapa hingga Jemput Tamu di Teras Rumah

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P Roeslani, menggelar acara halal bihalal di kediamannya Jl Kemang Timur Raya No 99A, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Pantauan Tribunnews.com, Rosan secara langsung menyambut para tamunya di teras rumah bergaya Eropa itu.

Adapun rumah mewah ini memiliki pintu gerbang hitam besar dengan pintu utara dan pintu selatan dibuka untuk keluar masuk kendaraan.

Rosan sendiri tak berdiam diri di loby depan kediamannya, ia tampak beberapa kali berpindah posisi. Salah satunya di sebuah pintu kecil dibagian utara rumah tempat sebagian tamu undangan memasuki kediamannya.

Mengenakan kemeja batik lengan panjang motif floral, ia nampak menjemput para tamu untuk memasuki kediamannya.

Senyum dan sapaan pria berkacamata itu tak pernah lepas pada para tamu. Ia juga menjabat satu per satu tangan tamu yang akan masuk.

Dalam kesempatan terpisah, Rosan juga menyampaikan selamat berlebaran kepada para masyarakat Indonesia dan mendoakan agar negara ini selalu aman dan damai.

Ia juga berdoa agar pertumbuhan ekonomi Tanah Air semakin berkembang dan terjaga untuk ke depannya.

"Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Indonesia yang kita cintai ini selalu dalam keadaan yang baik, aman, damai. Silaturahim selalu terjaga sehingga ke depannya pertumbuhan ekonomi kita dan keamanan selalu bisa berkembang ke depannya," ujar Rosan, kepada awak media, Kamis (6/6/2019).

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved