Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari Jati Asih Menuju Off Ramp Kalimalang/Bintara

Irra menuturkan pihaknya mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow

istimewa/jasamarga
Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai dari KM 41+200 sampai dengan KM 45+500 Jalan Tol JORR E, Kamis (6/6). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai dari KM 41+200 sampai dengan KM 45+500 Jalan Tol JORR E, Kamis (6/6).

Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Irra Susiyanti, mengatakan contraflow dilakukan mulai pukul 09.40 WIB atas diskresi kepolisian.

"Contraflow diberlakukan selama arus lalu lintas silaturahmi untuk mengurai kepadatan yang terjadi akibat peningkatan volume lalu lintas menuju simpang susun (SS) Cikunir," ujar Irra, dalam keterangannya, Kamis (6/6/2019).

Sehingga, kata dia, para pengguna jalan yang akan terus lurus menuju off ramp Kalimalang/Bintara diimbau untuk melalui lajur contraflow melewati kepadatan antrian.

Selain itu, Irra menuturkan pihaknya mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow.

Caranya adalah dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur dengan aman dan nyaman.

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," tukasnya.

Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved