Mudik Lebaran 2019

One Way Diberlakukan, Contraflow Diperpanjang Mulai dari Km 29 Sampai Km 61 di Ruas Tol Japek

Contraflow ini diberlakukan sejak pagi menjelang siang pukul 11.40 WIB atas diskresi Kepolisian, oleh Jasa Marga, operator jalan tol Jakarta-Cikampek

One Way Diberlakukan, Contraflow Diperpanjang Mulai dari Km 29 Sampai Km 61 di Ruas Tol Japek
IST
Rekayasa lalu lintas Contraflow mulai pukul 11.10 WIB mulai dari kilometer 29 sampai dengan kilometer 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pagi ini Kamis (6/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sejalan dengan pemberlakuan rekayasa lalu lintas One Way mulai dari kilometer 70 di Gerbang Tol Cikampek Utama sampai dengan Kilometer 188 Gerbang Tol Palimanan, pemberlakuan contraflow siang ini juga diberlakukan mulai dari Kilometer 29 sampai dengan Kilometer 61 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (6/6/2019).

Contraflow ini diberlakukan sejak pagi menjelang siang pukul 11.40 WIB atas diskresi Kepolisian,  oleh Jasa Marga, operator jalan tol Jakarta-Cikampek.

Sejak tadi pagi arus lalu lintas memang terpantau padat di ruas tol Jakarta-Cikampek menuju Jawa Barat dan Jawa Tengah sebagai imbas dari banyaknya maasyarakat yang melakukan silaturahim hari ini, serta ditambah oleh membludaknya kendaraan yang masuk kawasan sekitar rest area.

Baca: Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Irra Susiyanti, Corporate Communications Department Head Jasa Marga menyatakan, pihaknya mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur dengan aman dan nyaman.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved