Pencari Ikan Jadi Korban Mutilasi: Kepala dan Tangan Hilang Setelah Dipotong Pelaku

"Kita belum tahu, apakah potongan tubuh yang hilang itu masih di sekitar sana atau dibawa pelaku, kita nggak bisa mengambil kepastian," sebut polisi.

Pencari Ikan Jadi Korban Mutilasi: Kepala dan Tangan Hilang Setelah Dipotong Pelaku
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Mardiah, istri Karoman, korban pembunuhan dan mutilasi di Sungai Pinang, Ogan Ilir. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Polisi terus menyelidiki kasus jasad pencari ikan yang ditemukan tewas termutilasi. Jasad pria itu ditemukan di Sungai Arisan Bopeng Dusun 2 RT. 03 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (6/6/2019) lalu.

Polisi hingga saat ini masih mencari potongan tubuh yang hilang yakni kepala dan kedua tangan.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad mengatakan saat ini pihaknya memperluas lingkup pencarian potongan tubuh yang masih hilang tersebut menjadi 3 tempat.

Dari 3 tempat tersebut, ruang lingkup pencarian juga terus diperluas. "Ada 3 TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) dari kejadian itu. Yaitu tempat mayatnya ditemukan, tempat perahu dan satang bambu untuk mendorong perahu," ujarnya saat dikonfirmasi Sripo, Jumat (7/6/2019).

Ketiga TKP itu tidak terlalu berjauhan satu sama lain. Saat pertama ditemukan, satang bambu tertancap sampai ke dasar sungai, dan perahu dengan jarak sekira 300 meter dari tempat mayat.

Di sisi lain, pihaknya juga telah meminta keterangan dari 7 saksi untuk menyelidiki kejadian tersebut. Ke-7 saksi itu berasal dari warga sekitar, berikut terduga keluarga dan warga yang tinggal di sekitar sana.

Baca: Maaf, Tidak Ada Lagi Aplikasi Pre-Installed di Ponsel-ponsel Keluaran Huawei

"Kita belum tahu, apakah potongan tubuh yang hilang itu masih di sekitar sana atau dibawa pelaku, kita ga bisa mengambil kepastian. Sekarang sedang diselidiki," ungkapnya.

Sementara itu, sembari melakukan penyelidikan di sekitar TKP, pihaknya juga masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh pihak forensik RS Bhayangkara untuk mendapatkan data dari mayat tersebut.

Baca: Siang Ini One Way Arus Balik Diberlakukan Mulai dari Kilometer 414 Sampai Km 70

Dari hasil otopsi tersebut, bisa jadi akan ada data baru yang berguna untuk penyelidikan.

"Jadi kita tunggu saja hasil otopsi di RS Bhayangkara nanti," jelasnya.

Mutilasi di Sumsel1
Petugas rumah Sakit bhayangkara mengambil sampel darah jenazah mister X yang dimutilasi di Ogan Ilir, Jumat (7/6/2019)
Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved