Tangis Bahagia Mia Usai Swafoto Bersama Presiden: Pak Jokowi Presiden Paling Lembut

Sukses bisa bersalaman dan swafoto bersama Jokowi, Mia tiba-tiba menangis tidak kuasa menahan rasa bahagia dan haru.

Tangis Bahagia Mia Usai Swafoto Bersama Presiden: Pak Jokowi Presiden Paling Lembut
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Mia warga ‎Pererenan, Bali berkesempatan swafoto hingga bersalaman dengan Presiden Jokowi di lobi depan Trans Studio Mall Bali, Jl Imam Bonjol No 440, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, Jumat (14/6/2019)‎ malam. TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Seorang Ibu Rumah Tangga yang masih menenteng belanjaan tampak melompat-lompat kegirangan di lobi depan Trans Studio Mall Bali, Jl Imam Bonjol No 440, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, Jumat (14/6/2019)‎ malam.

Ternyata ibu bernama Mia warga Pererenan itu baru saja berswafoto dan bersalaman langsung dengan idolanya, Presiden Jokowi yang kebetulan berada di mal untuk menyapa warga.

Awalnya, Mia mengaku sama sekali tidak mengetahui keberadaan Jokowi dan keluarga di mal tersebut. Kebetulan saja dia berada di mal bersama suami dan anaknya.

Ketika tengah berbelanja, Mia melihat banyak kerumunan orang dan ramai yang berteriak "Jokowi, Jokowi".

Sontak Mia berlari ke kerumunan.

Mia warga ?Pererenan, Bali berkesempatan swafoto hingga bersalaman dengan Presiden Jokowi di lobi depan Trans Studio Mall Bali, Jl Imam Bonjol No 440, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, Jumat (14/6/2019)? malam. TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Mia warga ?Pererenan, Bali berkesempatan swafoto hingga bersalaman dengan Presiden Jokowi di lobi depan Trans Studio Mall Bali, Jl Imam Bonjol No 440, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, Jumat (14/6/2019)? malam. TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)

Benar saja, Mia melihat langsung tokoh idolanya yang kala itu menggunakan kemaja putih dan celana bahan hitam.

Disaat orang-orang lain sibuk berdesak-desakan untuk swafoto dan bersalaman, Mia sibuk sendiri meminta bantuan warga untuk mengabadikan Jokowi.

Mia bahkan memohon-mohon pada beberapa pengunjung mal agar mau membantunya foto dengan Presiden Jokowi karena handphonenya dalam kondisi habis baterai.

"Mba, tolong fotokan saya dengan Pak Jokowi, Pak Presiden. Dia idola saya. Mohon ya, handphone saya habis baterai. Nanti tolong kirimkan lewat WhatsApp ke nomor saya," pinta Mia dengan mata berkaca-kaca.

Halaman
12
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved