Presiden Jokowi Pimpin Ratas Persiapan Kunker KTT ASEAN dan KTT G-20

KTT ASEAN ke-34 bakal digelar di Thailand sementara‎ Jepang bakal menjadi tuan rumah KTT G20 pekan ini.

Presiden Jokowi Pimpin Ratas Persiapan Kunker KTT ASEAN dan KTT G-20
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/6/2019) dengan topik persiapan Kunjungan Kerja ke KTT ASEAN dan KTT G-20. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Siang ini pukul 13.30 WIB, topik ratas yang dibahas yakni persiapan Kunjungan Kerja Presiden ke KTT ASEAN dan KTT G-20.

Pantauan Tribunnews.com, ratas ini dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Mensesneg Pratikno.

Hadir pula Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise‎, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menkumham Yasonna Laoly, Menteri ESDM Ignasius Jonan, hingga Menkominfo Rudiantara.

"Ratas hari ini akan membahas kunjungan kerja di KTT ASEAN maupun KTT G20. Kita harus persiapkan sebaik-baiknya untuk rebut peluang yang ada terutama dalam rangka penguatan ekonomi negara dan kepentingan nasional kita," ucap Jokowi.

Untuk diketahui, KTT ASEAN ke-34 bakal digelar di Thailand sementara‎ Jepang bakal menjadi tuan rumah KTT G20 pekan ini.

Lanjut pukul 14.00 WIB, kembali digelar rapat terbatas dengan tema lanjutan pembahasan terobosan kebijakan investigasi, ekspor dan perpajakan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved