Begini Kagetnya Najwa Shihab saat Tahu Jan Ethes Jatuh di Tengah Malam

Presenter Najwa Shihab terkejut mendengar pernyataan putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming soal putranya yang jatuh.

Begini Kagetnya Najwa Shihab saat Tahu Jan Ethes Jatuh di Tengah Malam
kolase Twitter
Najwa Shihab gendong Jan Ethes, Gibran Rakabuming 

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Najwa Shihab terkejut mendengar pernyataan putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming soal putranya yang jatuh.

Gibran Rakabuming mengungkapkan hal tersebut saat hadir di program acara Mata Najwa Trans 7 yang tayang pada Rabu malam (20/6).

Awalnya Najwa Shihab meminta Gibran Rakabuming sebagai pengusaha muda pengembang bisnis digital untuk mengomentari aplikasi Halodoc.

Aplikasi Halodoc itu didirikan oleh Jonathan Sudharta untuk memberikan layanan kesehatan terpadu mellaui konsultasi dokter dan pesanan obat.

Halodoc hadir untuk mempermudah calon pasien untuk berkonsultasi dengan dokter sampai informasi tentang obat dan dunia medis.

Jonathan Sudharta pun hadir di acara tersebut untuk menceritakan perjuangannya membangun Halodoc dan membesarkannya hingga saat ini.

Jonathan Sudharta mengklaim, Halodoc telah digunakan oleh berbagai masyarakat dimanapun dari Aceh hingga Papua.

Bahkan, Halodoc juga hadir di tengah-tengah masyarakat Lombok saat musibah tsunami untuk membantu mereka.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan Halodoc di era digital seperti saat ini membuat Najwa Shihab meminta Gibran Rakabuming sebagai pengusaha muda pengembang bisnis digital untuk mengomentari.

Lantas kakak Kaesang Pangarep itu menuturkan pernah mencoba layanan Halodoc.

Baca Selanjutnya>>>

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved