Prabowo Bertemu Jokowi Bulan Ini, Faldo Maldini: Seperti Drama yang Dibuat-buat Sehingga Muncul Hero

Prabowo yang tak kunjung bertemu Jokowi ternyata bagi Faldo seperti drama yang dibuat-buat, simak penjelasannya!

Prabowo Bertemu Jokowi Bulan Ini, Faldo Maldini: Seperti Drama yang Dibuat-buat Sehingga Muncul Hero
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Politikus PAN Faldo Maldini 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini memberi tanggapannya mengenai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang tak kunjung bertemu dengan Calon Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan akan melakukan pertemuan di Bulan Juli 2019.

Tanggapan Faldo Maldini ini disampaikan secara langsung melalui sambungan telepon dalam acara Jurnal Pagi di Berita Satu, Kamis (4/7/2019).

Faldo Maldini menjelaskan bahwa kedua belah pihak baik dari Prabowo Subianto maupun Joko Widodo perlu mengadakan pertemuan dan menyampaikan argumentasi yang jelas, kuat dan mampu menenangkan masing-masing pendukung yang memilih dan pendukung yang tidak memilih.

Tak hanya itu, Faldo menilai bahwa kabar keduanya yang tidak kunjung bertemu ini merupakan sebuah drama yang harus dihentikan secepatnya.

“Pertemuan ini memang menurut saya bukan hanya tentang orang-orang yang sedang berdrama seolah kondisinya baik-baik saja. Kalau seandainya ada yang ingin di selesaikan silahkan diselesaikan. Karena kalau dari PAN, jika memandang ini banyak sekali catatan yang terjadi selama prose Pemilu 2019.

Pembawa acara kemudian menyinggung soal catatan hukum yang sudah selesai dan mempertanyakan bagaimana pandangan dari Partai Amanat Nasional tentang catatan politik dan komunikasi politik yang dibangun saat ini.

“Ya kalau dari PAN mengenai catatan proses pelaksanaan Pemilu 2019, komunikasi politik dan bagaimana dinamika yang terjadi banyak dan bisa menjadi catatan. Apalagi Pak Jokowi sudah ditetapkan sebagai pemenang di Mahkamah Konstitusi (MK) dan kami menghormati putusan MK serta menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi. Kami mendukung presiden terpilih yaitu Pak Jokowi dengan caranya PAN,” ujar Faldo Maldini.

"Ketika pemerintah terpilih ini atau seandainya ketika nanti dua kandidat ini bertemu ya tolonglah obrolannya itu bukan hal-hal yang normatif saja," jelas Faldo.

Bahkan, Faldo menilai Jokowi dan Prabowo yang tak segera bertemu seperti drama yang dibuat-buat.

"Karena pertemuan ini, saya melihat secara pribadi, ini seperti drama yang dibuat gitu, sehingga muncul hero gitu lo," sambungnya.

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved