Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi Diramal Denny Darko, Masih Ada Beban & Akan Jadi Politikus Lagi?

Peramal Denny Darko kali ini menerawang nasib pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi, apa hasil terawangan Denny Darko?

Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi Diramal Denny Darko, Masih Ada Beban & Akan Jadi Politikus Lagi?
Instagram.com/@btp_fans_club
Ahok atau BTP dan Bripda Puput Nastiti Devi. 

TRIBUNNEWS.COM - Peramal Denny Darko kali ini menerawang dan meramal nasib pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi. Ramalannya kali ini diunggah ke kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (9/7/2019). Denny Darko mengawali topik dengan mengungkapkan bahwa dirinya sempat meramalkan penikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Debi pada April 2019.

Hingga pada akhirnya ramalan itu terbukti benar berdasarkan diklarifikasi sang putra sulung, Nicholas Sean.

"Iya benar (sudah menikah)," ungkap Nicholas Sean pada Minggu (7/7/2019).

Pada saat itu, Nicholas Sean turut berbahagia atas penikahan sang ayah Ahok BTP dengan mantan ajudan pribadi Veronica Tan.

Ya. Ternyata, ramalan Denny Darko ini menjadi kenyataan.

"Beberapa bulan yang lalu saya meramalkan Ahok dan Puput ini sebenarnya sudah menikah. Saya hanya melihat dari jauh dan membaca tanda-tandanya, dan saya yakin keduanya sudah menikah," ungkap Denny Darko.

Selanjutnya, Denny Darko mulai meramal nasib pernikahan kedua Ahok BTP yang telah menikahi Puput Nastiti Devi. Denny Darko kemudian mengambil 4 buah kartu tarot secara acak. Kartu pertama yang dibuka adalah kartu The Tens of Wands. Lalu, Denny Darko mejelaskan makna dari kartu yang diambilnya itu.

Adapun, Denny Darko menyebut adanya beban di balik pernikahan Ahok yang diduga dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi.

"Kartu pertama The Ten of Wands ini menunjukkan Pak Ahok ini sebenarnya masih terbebani," ungkap Denny Darko dilansir TribunJatim.com dari Youtube Denny Darko, Selasa (9/7/2019).

Namun, Beban yang dimaksud Denny Darko adalah beban yang dirasakan Ahok BTP hingga kini yaitu masih menyayangi keluarganya dan sang mantan istri, Veronica Tan.

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved