Hadiri Tahlilan 40 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono, Megawati Diwakili Puan Maharani

Puan Maharani menghadir tahlilan 40 hari meninggalnya Ani Yudhoyono yang digelar di pendapa Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bog

Hadiri Tahlilan 40 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono, Megawati Diwakili Puan Maharani
Tribunnews.com/Reza Deni
Kedua putera Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono, tampak khusyuk dalam lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan di tahlilan wafatnya ibunda mereka, Ani Yudhyono, di Puri Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019) 

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani menghadir tahlilan 40 hari meninggalnya Ani Yudhoyono yang digelar di pendapa Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

Puan mengaku turut mendoakan Ibu Ani untuk mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan juga mendoakan keluarga yang ditinggalkannya agar diberi ketabahan.

"Ya nggak terasa sekarang sudah 40 hari sejak Ibu Ani sudah ndak ada. Tentu saja kehadiran kami di sini untuk ikut bersama-sama mendoakan semoga Ibu Ani, almarhumah Ibu Ani bisa husnul khotimah dan keluarga tetap diberi ketabahan, bisa bersama-sama menerima dan mendoakan Ibu Ani," kata Puan seusai acara.

Baca: SBY Akan Buat Memoar Kisah Perjuangan Almarhumah Ani Yudhoyoni Lawan Kanker Darah

Puan hadir mewakili keluarga Megawati Soekarno. "Nggak usah pakai salam kan juga sudah menunjukkan bahwa ada wakil dari keluarga kami yang hadir di sini untuk mendoakan bersama-sama keluarga Pak SBY," ucapnya.

Sedangkan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku telah mengikhlaskan kepergian istri tercintanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ani Yudhoyono wafat usai berjuang melawan penyakit kangker darah yang dideritanya.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved