Sandiaga Uno dan Puan Maharani Hadiri Doa Bersama Kenang 40 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam acara doa bersama 40 hari meninggalnya istri Presiden keenam RI SBY.

Sandiaga Uno dan Puan Maharani Hadiri Doa Bersama Kenang 40 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat memberikan pernyataan politik didepan masa pendukungnya pada acara mengungkap fakta - fakta kecurangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh BPN di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). Pada pernyataan tersebut Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam acara doa bersama 40 hari meninggalnya istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Rabu (10/7/2019).

SBY sebagai tuan rumah tampak menyambut kedatangan Sandiaga Uno.

Saat mendatangi acara doa bersama tersebut Sandiaga Uno tampak mengenakan kemeja berwarna biru dengan peci hitam di kepalanya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram Sandiaga Uno.

"Tahlilan dan doa bersama 40 hari wafatnya Ibu Ani Yudhoyono," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

Tak hanya Sandiaga Uno, ketua DPP PDI-P nonaktif Puan Maharani juga turut menghadiri acara doa bersama untuk almarhumah istri Ani Yudhoyono.

"Ya saya datang ke sini kan enggak usah pakai salam kan juga udah menunjukkan bahwa ada wakil dari keluarga kami (Megawati Soekarnoputri) yang hadir di sini untuk mendoakan bersama keluarga Pak SBY," ujar Puan, dikutip TribunPalu.com dari Kompas.com.

Ia pun merasa kehilangan dengan kepergian Ani Yudhoyono. Ia pun berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Enggak terasa sekarang sudah 40 hari sejak Ibu Ani tidak ada dan tentu saja kehadiran kami di sini untuk mendoakan. Semoga almarhumah Ibu Ani bisa khusnul khotimah dan keluarga tetap diberikan ketabahan untuk bisa bersama menerima dan mendoakan Ibu Ani," lanjut dia.

Selain Sandiaga Uno dan Puan Maharani, juga tampak sejumlah politisi lainnya.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved