Pilpres 2019

80 Ribu Relawan Dijadwalkan Hadiri Syukuran Kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Sentul City

Acara ini akan dihadiri para ketua umum partai politik pengusung Jokowi-Maruf Amin, sekjen partai, beberapa gubernur, tokoh ormas dan tokoh agama.

80 Ribu Relawan Dijadwalkan Hadiri Syukuran Kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Sentul City
TRIBUNNEWS/SENO
Ketua Steering Committee Visi Indonesia, Andi Gani Nena Wea (kedua dari kiri) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan ribu relawan Jokowi-Maruf Amin akan menggelar panggung akbar syukuran kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, bertajuk Visi Indonesia di Sentul Convention Center, kawasan Sentul City, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Ketua Steering Committee Visi Indonesia Andi Gani Nena Wea mengatakan, 390 organ relawan dengan total 80 ribu massa pendukung dari relawan buruh ditambah juga dari organ relawan lainnya baik dalam dan luar negeri akan hadir meramaikan acara tersebut.

Acara ini akan dihadiri para ketua umum partai politik pengusung Jokowi-Maruf Amin, sekjen partai, beberapa gubernur, tokoh ormas dan tokoh agama.

"Presiden Jokowi dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin dipastikan hadir. Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan 5 tahun kedepan demi Indonesia," katanya di Jakarta, Jumat (12/7/2019). 

Baca: Jokowi Sulit Bertemu Prabowo, Jubir TKN Sebut Deal dengan Habib Rizieq Terkait Syarat Rekonsiliasi

Konferensi pers ini juga dihadiri oleh Ketua OC Visi Indonedia Budi Arie Setiadi, Lukman Edy dan Arya Sinulingga dari TKN.

Andi yang juga Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi ini memastikan massa dari buruh juga akan memenuhi Sentul, dimana mereka berangkat dari berbagai daerah secara sukarela. 

Baca: JK Usul Kabinet Jokowi Harus Harmoniskan Suku Agama dan Wilayah, Begini Tanggapan NasDem

Andi mengharapkan acara ini bisa menjadi jembatan untuk mempersatukan bangsa, terlebih acara ini juga mengundang unsur-unsur dari pendukung dan pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir.

"Kita lupakan istilah cebong dan kampret. Sekarang kita tatap masa depan Indonesia bersama," ujarnya.

Rencananya acara akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga Jokowi selesai membacakan pidato. Dalam acara nanti juga akan ada pertunjukan dari sejumlah artis Tanah Air. Diantaranya Slank, Gigi, Saykoji, Sophia Latjuba dan sejumlah artis lainnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved