Akhir Pekan, Jokowi Bersama Ma'ruf Akan Paparkan Visi Dihadapan Masyarakat

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bersama wapres terpilih Maruf Amin akan menyampaikan visinya untuk Indonesia ke depan.

Akhir Pekan, Jokowi Bersama Ma'ruf Akan Paparkan Visi Dihadapan Masyarakat
Presidential Palace/Agus Suparto
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengunjungi Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur, Kamis, (11/07/2019).Tujuan kedatangan Presiden adalah penataan kawasan Pulau Rinca yang terkenal dengan komodo untuk peningkatan palayanan sehingga semakin banyak menarik turis domestik dan asing untuk berkunjung. (Presidential Palace/Agus Suparto) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bersama wapres terpilih Maruf Amin akan menyampaikan visinya untuk Indonesia ke depan di hadapan masyarakat di Sentul.

Acara tersebut akan dilaksanakan di Sentul Convention Center, Sentul, Bogor, Minggu (14/6/2019).

Ketua Panitia acara VISI INDONESIA, Budi Arie Setiadi mengatakan, Jokowi akan memaparkan sembilan poin yang menjadi janji sesama kampanye kontestasi Pilpres 2019.

"Nanti akan dipaparkan secara langsung visinya, untuk jelasnya masih rahasia," ujar Budi di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Baca: Pelatnas Voli Putri Mulai Regenerasi Pemain

visi indonesia
Jumpa pers visi indonesia di Sentul Convention Center, Sentul, Bogor, Minggu (14/6/2019).

Menurutnya, acara ini dirancang agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan kehangatan, keakraban dalam sebuah pesta rakyat, sekaligus berdoa untuk Kemajuan Indonesia.

"Acara ini juga merupakan momen di mana kita semua mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT atas karuniaNya kepada bangsa Indonesia. Dalam kesempatan ini, diharapkan terjadinya Iangkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa," tuturnya.

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan, acara ini bukan pesta kemenangan, tetapi upaya untuk menyatukan kembali seluruh elemen masyarakat menuju Indonesia maju.

"Kita ajak semua pendukung 02 (Prabowo-Sandiaga) untuk bergabung, kami undang secara terbuka," ujar Arya di tempat yang sama.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved