Tak Hanya Indonesia, Pertemuan Jokowi dan Prabowo PascaPilpres 2019 Juga Disorot Media Internasional

Beberapa media luar negeri turut menayangkan momen bersejarah pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7/2019)

Tak Hanya Indonesia, Pertemuan Jokowi dan Prabowo PascaPilpres 2019 Juga Disorot Media Internasional
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden terpilih Joko Widodo bersalaman dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN 

TRIBUNNEWS.COM - Momen bersejarah pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto pasca-Pilpres 2019 terjadi pada Sabtu (13/7/2019) hari ini.

Tentu ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, mengingat sempat adanya perpecahan dan kerusuhan pasca-Pilpres 2019.

Namun, tak hanya masyarakat dan media Indonesia yang ikut meramaikan momen pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto bahkan menjadi sorotan sejumlah media internasional.

Berikut beberapa media luar negeri yang turut menayangkan momen bersejarah pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/7/2019) pukul 10.00 WIB hari ini:

1. Bloomberg Asia

Dalam laman bloomberg.com, sebuah artikel yang membahas pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto berjudul Indonesia’s Widodo, Prabowo Share Train Ride After Bitter Feud tayang pada Sabtu (13/7/2019)

2. Straits Times

Media berbahasa Inggris yang berbasis di Singapura dan dimiliki Singapore Press Holdings, The Straits Times, memuat artikel mengenai pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Artikel tersebut berjudul Jokowi and Prabowo meet for first time since presidential election - at MRT station.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Penulis: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved