Ditanya Kemungkinan Gabung Garbi, Ini Kata Sandiaga Uno

Usai acara Sandiaga enggan menjawab lugas ketika ditanya kemungkinan bergabung dengan Garbi yang akan bertransformasi

Ditanya Kemungkinan Gabung Garbi, Ini Kata Sandiaga Uno
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Mantan Cawapres pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maaruf Amin, Erick Thohir, dalam acara YoungPentingIndonesia yang dihadiri ratusan milenial pendukung pasangan capres Jokowi dan Prabowo Subianto yang digelar di Mall Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno satu panggung bersama inisiator Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia ( Garbi) Anis Matta dalam diskusi bersama milenial di Jalan Raden Saleh, Jakarta, Minggu, (14/7/2019).

Usai acara Sandiaga enggan menjawab lugas ketika ditanya kemungkinan bergabung dengan Garbi yang akan bertransformasi dari Ormas menjadi Partai Politik. Ia hanya mengatakan bahwa ingin jeda dahulu berbicara politik.

"Jadi menjawab tadi (Garbi) kita jeda bicara pllitik dulu, kita fokus kepada hal-hal yang kita hadapi sekarang yaitu masalah utama yaitu masalah ekonomi," ujar Sandiaga.

Baca: Hasil akhir Barito Putera vs Bali United, Liga 1 2019, Tumbang 1-0, Tim Tamu Telan Kekalahan Pertama

Baca: Dialog: Pidato Presiden Terpilih Joko Widodo (2)

Baca: PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta: Persija Main Bagus Saat Lawan Persib kata Rahmad Darmawan

Ia mengaku tidak mau terjebak pada siklus pesta demokrasi lima tahunan. Ia belum mau berbicara mengenai kesiapan menuju 2024 karena tahun 2019 saja belum berakhir.

"Jadi kita saya ingatkan kita bicara hal-hal yang ada di depan mata kita sekarang, masalah utama yang dihadapi bangsa ini adalah ekonomi khususnya mengenai harga-harga bahan pokok, mengenai biaya hidup dan juga mengenai lapangan kerja, khususnya use and employment," katanya.

Sementara itu inisator Garbi Anis Matta mengaku belum tahu apakah Sandiaga Uno akan bergabung dengan Garbi atau tidak. Karena ia sendiri belum menawarkan kepada Sandiaga untuk bergabung.

"Saya belum ngomong ke beliau (sandiaga)," pungkas Anis Matta.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved