Pidato Jokowi

Prabowo Subianto Dijadwalkan Hadiri Acara Syukuran Kemenangan Jokowi 'Visi Indonesia' di Sentul

"Sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia, yang lain (PKS, PAN, dan Demokrat) belum menghubungi panitia," ujar Lukman.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Hadiri Acara Syukuran Kemenangan Jokowi 'Visi Indonesia' di Sentul
Tribunnews.com/Jeprima
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto direncanakan hadir dalam acara Visi Indonesia yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Sabtu (14/7/2019) malam.

"Pak Prabowo katanya mau hadir malam nanti," ujar Wakil Direktur saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Lukman Edy saat dihubungi Tribunnews.com. 

Menurut Edy yang juga sebagai panitia acara Visi Indonesia, rencana Prabowo akan hadir berdasarkan informasi protokoler Ketua Umum Partai Gerindra itu yang menghubungi pihak panitia. 

"Sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia, yang lain (PKS, PAN, dan Demokrat) belum menghubungi panitia," ujar Lukman. 

Baca: Dahnil Anzar: Prabowo Paham Kekecewaan Para Pendukung karena Keputusannya Temui Jokowi

Dalam acara Visi Indonesia, Jokowi yang didampingi wapres terpilih akan menyampaikan pidato terkait sembilan Nawa Cita Jilid ll yang merupakan janjinya saat kampanye Pilpres 2019.

Acara Visi Indonesia akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan Jokowi dijadwalkan hadir pada pukul 20.00 WIB.

Ribuan Relawan

Ketua SC Visi Indonesia Andi Gani Nena Wea mengatakan, 390 organ relawan dengan total 80 ribu massa pendukung dari relawan buruh ditambah juga dari organ relawan lainnya baik dalam dan luar negeri akan hadir meramaikan acara tersebut. 

Selain itu, akan hadir juga para ketua umum partai politik pengusung Jokowi-Maruf Amin, sekjen partai, beberapa gubernur, tokoh ormas dan tokoh-tokoh agama. 

Baca: Gara-gara Mengedit Foto Jadi Lebih Cantik di Kertas Suara, Caleg Terpilih DPD NTB Digugat ke MK

Halaman
12
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved