Jokowi Megawati dan Prabowo Bertemu

Prabowo Bahagia Permintaannya Dibuatkan Nasi Goreng Dipenuhi Megawati, Ini Pujiannya

Bahkan dalam sesi konferensi pers Prabowo mengaku menambah porsi makan nasi gorengnya.

Prabowo Bahagia Permintaannya Dibuatkan Nasi Goreng Dipenuhi Megawati, Ini Pujiannya
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpamitan kepada kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai keduanya bertemu selama kurang lebih dua jam di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakpus, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merasa bahagia permintaannya untuk dibuatkan makanan nasi goreng dipenuhi Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diungkapkan Prabowo setelah kedunya bertemu selama kurang lebih dua jam pada Rabu (24/7/2019) siang di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan dalam sesi konferensi pers Prabowo mengaku menambah porsi makan nasi gorengnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan rasa hormat saya karena Ibu Megawati Soekarnoputri memenuhi janjinya untuk memasakkan kami nasi goreng. Rasanya luar biasa enak, bahkan saya sampai nambah walaupun beliau menasehati saya untuk diet,” ungkapnya.

Megawati yang mengenakan pakaian merah pun tertawa di samping Prabowo.

Capres nomor urut 02 itu juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali bersilaturahmi kepada Megawati setelah terakhir keduanya bertemu pada pertengahan tahun lalu.

Baca: Densus 88 Koordinasi dengan Kedubes Negara dari Oknum yang Alirkan Dana ke Mastermind JAD

Pertemuan ini menurutnya menunjukkan meskipun keduanya mempunyai sikap dan pilihan politik berbeda namun sebagai tokoh bangsa tetap memiliki tujuan membangun bangsa.

“Kadang kita memang beda dalam sikap politik tapi kami tetap sama-sama patriot dan komitmen pada NKRI sebagai harga mati. Di ujungnya selalu ingin lanjutkan pembangunan bangsa dan menyambung tali kekeluargaan bersama sesama anak bangsa,” terang Prabowo.

Di akhir pernyataannya Prabowo balik mengundang Megawati untuk bersilaturahmi ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Terima kasih nasi gorengnya Bu Mega, kami tunggu kalau Ibu mau jalan-jalan ke Hambalang,” pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved