Bobby Nasution Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan: Ya Kalau Diminta Kita Bilang Terima Kasih

Wah, nama Bobby Afif Nasution masuk bursa Calon Wali Kota Medan! Bagaimana tanggapan Bobby soal kabar tersebut?

Bobby Nasution Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan: Ya Kalau Diminta Kita Bilang Terima Kasih
Tribun Medan/Nanda F Batubara
Menantu Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution saat menghadiri penyambutan mahasiswa baru serta peresmian laboratorium lapangan Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Institut Pertanian Bogor (IPB) Padanglawas, Selasa (2/10/2018). TRIBUN MEDAN/NANDA F BATUBARA 

TRIBUNNEWS.COM- Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, menduduki posisi teratas bursa Calon Wali Kota Medan.

Suami dari Kahiyang Ayu ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membuat namanya masuk ke dalam bursa Calon Wali Kota Medan tahun 2020-2025 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Bobby Nasution saat diwawancarai awak media dilansir dari kanala YouTube KOMPAS TV yang diunggah Senin (29/7/2019).

Selain ucapan terima kasih, Bobby Nasution mengaku harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak keluarga terkait berita itu.

"Ya kalau diminta ya kita bilang terima kasih, tapi pasti kita sama keluarga bicara dulu," ucap Bobby.

Dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Kompas TV Minggu (28/7/2019), Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara yang dikabarkan akan ikut meramaikan bursa Calon Wali Kota Medan, Sutrisno Pangaribuan, menyatakan dukungannya kepada Bobby.

Pada kesempatan itu, Sutrisno Pangaribuan mengungkapkan ketertarikannya untuk mendampingi Bobby Nasution di Pemilihan Wali Kota Medan tahun 2020.

Hal itu disampaikan Sutrisno Panggabean karena menurutnya Bobby adalah seorang anak muda yang dapat membawa kemajuan untuk Kota Medan.

"Berdampingan dengan Bobby Afif Nasution membangun Medan tentu menarik," ucap Sutrisno.

"Orang muda selalu memberi harapan baru untuk kemajuan sebuah daerah," lanjutnya.

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved