International Education Expo 2019 Kembali Hadir di PIK Avenue dan Alam Sutera

ICAN Education Consultant kembali menghadirkan pameran pendidikan berskala internasional "International Education Expo 2019" di dua kota di Indonesia.

International Education Expo 2019 Kembali Hadir di PIK Avenue dan Alam Sutera
Tribunnews.com/ Ria Anatasia
ICAN Education Consultant kembali menghadirkan pameran pendidikan berskala internasional International Education Expo 2019 di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara dan Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ICAN Education Consultant kembali menghadirkan pameran pendidikan berskala internasional "International Education Expo 2019" di dua kota di Indonesia.

Kali ini, pameran yang menghadirkan segudang informasi soal belajar di luar negeri itu diadakan di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara pada 3 Agustus 2019 dan Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang pada 4 Agustus 2019 pada pukul 13.00-18.00 WIB.

Pengunjung dapat memperoleh informasi tentang biaya kuliah, jurusan kuliah, jadwal masuk kuliah, syarat pendaftaran, promo pendaftaran, jenjang karir, visa studi, akomodasi, kursus persiapan hingga beasiswa kuliah di luar negeri langsung dari para perwakilan resmi berbagai universitas.

Baca: Cintai Alam, Adipati Dolken Sudah Tidak Lagi Gunakan Plastik dan Sedotan

Baca: Layanan ATM Mandiri Syariah Alami Sedikit Gangguan Imbas Listrik Mati

Baca: Download Kumpulan MP3 Lagu Tembang Kenangan, dari Koes Plus, Diana Nasution sampai Nike Ardila

Baca: 5 Fakta Menarik vivo Z1 Pro, Smartphone Gaming Terbaru yang Resmi Meluncur di Indonesia

Direktur ICAN Education Consultant, Kevin mengatakan pameran ini dapat menjadi referensi khususnya bagi pelajar yang ingin melanjutkan kuliah internasional.

"Melihat kesuksesan Education Expo pada tahun-tahun sebelumnya dengan mewujudkan harapan besar ratusan pelajar Indonesia untuk bisa kuliah ke luar negeri, kini kami adakan kembali di dua kota di Indonesia," ungkap Kevin saat ditemui Tribunnews.com di Hotel Mercure Alam Sutera, Tangerang, Minggu (4/8/2019).

Menurut dia, tahun ini puluhan universitas dari berbagai negara membuka booth untuk pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri.

"Di antaranya (universitas di negara) Singapura, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Inggris, Swiss, Italia, Kanada, AS, china, Sitzerland, Hungaria dan lainnya. Ada ratusan bidang studi juga yang bisa dikulik," jelasnya.

Kevin melanjutkan, International Education Expo 2019 ini gratis dan terbuka untuk umum.

Anda bisa berkonsultasi dengan para perwakilan universitas-universitas yang berpartisipasi dalam pameran ini.

Sebagai informasi, ICAN Education Consultant merupakan konsultan pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta.

Dijalankan oleh para tim konsultan pendidikan yang handal dalam memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang memiliki perminatan dalam melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri.

Selain sebagai education consultant, ICAN juga hadir untuk memberikan persiapan bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri dengan ICAN English.

Adapun, ICAN English dijalankan tim pengajar yang berkualitas serta terpercaya untuk memberikan pengajaran di bidang bahasa inggris, khususnya TOEFL dan IELTS, guna mempersiapkan pelajar untuk mengenyam pendidikan kuliah di luar negeri.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved