Di Batam, Iriana Tanam Mangrove hingga Sosialisasi Bahaya Narkoba

Ibu Iriana juga akan meninjau pameran produk mangrove serta menyerahkan bibit produktif dan bibit mangrove kepada perwakilan kelompok tani dan perwak

Di Batam, Iriana Tanam Mangrove hingga Sosialisasi Bahaya Narkoba
Biro Pers Setpres
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini, Senin (18/3/2019) menjajal Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Negara Iriana beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (7/8/2019) ‎guna melakukan kunjungan kerja.

Sekitar pukul 07.05 WIB, Iriana dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU.

Dalam kunjungan kerjanya selama di sana, Iriana dan Mufida turut didampingi oleh sejumlah istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Sekitar pukul 08.37 WIB, ‎pesawat yang membawa Iriana dan rombongan mendarat di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam.

Baca: Fadli Zon: Investigasi Blackout Cukup 1 sampai 2 Minggu

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto beserta Ibu Rosmery Isdianto, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah beserta istri, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto beserta istri.

Dari bandara, rombongan menuju TK Negeri Pembina 2 Kota Batam untuk melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan bibit tanaman, sosialisasi biopori, hingga sosialisasi pentingnya cuci tangan untuk kesehatan.

Setelahnya rombongan akan menuju Pancur Pelabuhan, Kota Batam untuk penanaman mangrove.

Baca: Risiko yang Ditanggung Apabila Ibu Hamil Kekurangan Asam Folat

Selain itu, Ibu Iriana juga akan meninjau pameran produk mangrove serta menyerahkan bibit produktif dan bibit mangrove kepada perwakilan kelompok tani dan perwakilan organisasi.

Siang harinya, Ibu Iriana dan rombongan diagendakan melakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi di GOR Indoor Tumenggung, Kota Batam, kepada pelajar setempat.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved