Dipandu Deddy Corbuzier, Lemhannas dan Kemenhub Gelar Seminar Kebangsaan untuk Milenial

tokoh penting lainnya yang akan hadir yakni Gubernur Lemhannas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo serta Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Dipandu Deddy Corbuzier, Lemhannas dan Kemenhub Gelar Seminar Kebangsaan untuk Milenial
Fitri Wulandari
Acara Seminar Kebangsaan yang digelar Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada para generasi milenial dan Aparatur Sipil Negara (ASN), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) menggelar acara Seminar Kebangsaan.

Pantauan Tribunnews, acara dihadiri ribuan pegawai dari Kemenhub, Lemhannas serta beberapa lembaga lainnya telah dimulai.

Para tamu yang hadir pun tampak mengibarkan bendera merah putih berukuran kecil secara serempak di dalam Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019) pagi.

Dalam acara tersebut, para ASN tampak bersemangat.

Mereka tampak asyik berbincang dengan sesama rekan, sebelum acara dimulai.

Sesuai arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, para pegawai Kemenhub kompak hadir untuk mendengarkan pidato dan menerima pemahaman betapa pentingnya nilai-nila Pancasila dalam kehidupan mereka.

Acara tersebut akan dipandu pula oleh Deddy Corbuzier yang akan mengambil peran sebagai moderator.

Selain dihadiri oleh Budi Karya, tokoh penting lainnya yang akan hadir yakni Gubernur Lemhannas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo serta Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Seminar Kebangsaan ini sengaja digelar sebagai bentuk upaya Kemenhub dan Lemhannas dalam menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca: Serli Wanita Idaman Lain Prada DP dan Sosok Imam Si Penyuruh & Pembakar Mayat Vera Oktaria

Baca: Ikuti Perintah Jokowi, Polri Siap Copot Personel yang Tak Bisa Atasi Karhutla

Sebelumnya, dalam konferensi pers jelang Seminar Kebangsaan yang dihelat di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019) kemarin, Menhub Budi Karya mengatakan pemerintah ingin memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya penanaman nilai-nilai Pancasila.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved