Kongres PDIP

Cerita Megawati Soal Ahok & Pertemuan dengan Prabowo: Enak Gini Jadi Pemenang Terus Semua Merapat

Megawati Soeakarnoputri memberikan pidatonya dalam Kongres Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan V digelar Kamis (8/8/2019) di Bali.

Cerita Megawati Soal Ahok & Pertemuan dengan Prabowo: Enak Gini Jadi Pemenang Terus Semua Merapat
Kompas TV
Ahok di Kongres PDIP di Bali 

TRIBUNNEWS.COM - Megawati Soeakarnoputri memberikan pidatonya dalam Kongres Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan V digelar Kamis (8/8/2019) di Bali. Kongres V PDI-P digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach mulai hari ini hingga 11 Agustus 2019.

Dalam pidatonya, Megawati Soekarnoputri menyebut nama Prabowo Subianto dan Ahok BTP. Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menyebut satu per satu nama-nama yang telah hadir di Kongre V PDI-P di Bali.

Termasuk Prabowo Subianto dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok BTP.

"Ketua Umum Gerindra yang berkenan hadir menghangatkan kongres kelima, " kata Megawati dalam Kongres V PDI-P di Bali.

Berawal dari Megawati yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada Kongres V PDI-P.

"Terima kasih banyak atas kehadirannya senior partai yang menjadi saksi PDI Perjuangan, para Ketua Umum partai beserta sekjen partai termasuk Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto yang juga berkenan hadir menghangatkan Kongres Kelima PDI Perjuangan," sapa Megawati.

Saat namanya dipanggil, Prabowo langsung beridir dan memberi salam hormat kepada semua yang hadir di Kongres V PDI-P.

Pada kesempatan itu, Megawati Soekarnoputri menceritakan soal pertemuannya dengan Prabowo Subianto di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Rabu (24/7/2019).

Megawati mengungkapkan pertemuannya dengan mengajak Prabowo Subianto saat itu untuk mengajak Prabowo Subianto hadir di Kongres V PDI-P di Bali.

"Jadi waktu ketemu saya media massa heboh, padahal saya cuma tanya mas nanti mau gak saya undang ke Kongres PDI Perjuangan, kalau ndak mau yah gak apa-apa, eh ternyata beliau mau," kata Megawati.

 

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved