Hari Pertama Idul Adha, 124.280 Jiwa Rasakan Manfaat Program Qurban Human Initiative

Kampanye “InsyaAllah Qurban” memasuki tahap akhir, saatnya untuk mendistribusikannya. Bagi anda yang belum berqurban, belum terlambat.

Hari Pertama Idul Adha, 124.280 Jiwa Rasakan Manfaat Program Qurban Human Initiative
dok. Human Initiative

Perayaan Idul Adha 1440 H, Umat islam mulai menyembelih hewan qurban. Pada hari pertama penyembelihan hewan qurban, Minggu (11/08) Human Initiative telah mendistribusikan daging qurban ke 124.280 jiwa hasil dari titipan para pequrban Human Initiative yang mengikuti program InsyaAllah Qurban 2019.

Setelah solat idul adha, Tim “InsyaAllah Qurban” Human Initiative bergegas mempersiapkan kegiatan penyembelihan dengan diawali berdoa bersama yang dipimpin oleh Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative. Tim lapangan “InsyaAllah Qurban" meliputi Tim Jagal, Pengulitan, Penimbangan dan Tim Distribusi.

Adapun daerah sebarannya di 34 Wilayah Indonesia dan 7 Negara. Daerah perioritas pendistribusiannya di Palu, Donggala, Lombok, Banten, Mentawai, dan daerah pelosok pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Papua.

human-120819-2

Sementara itu, Presiden Human Initiative menyampaikan “Alhamdulillah Human Initiative telah mendistribusikan amanah dari para pequrban kepada mereka yang membutuhkan sebanyak 124.280 jiwa hari pertama ini, Selain itu Tomy juga menyampaikan bagi anda yang belum berqurban masih ada waktu sampai dengan hari tasyrik dan kami memilki harga cantik yaitu Rp. 1.440.000,- ujarnya.

Kampanye “InsyaAllah Qurban” memasuki tahap akhir, saatnya untuk mendistribusikannya. Bagi anda yang belum berqurban, insyaAllah belum terlambat masih bisa sampai hari tasyrik kedua.

Dapat melalui online dengan mengunjungi website donasi qurban : solusipeduli.org/qurban. Informasi detil tentang program Insya Allah Qurban juga bisa didapat dengan menghubungi call center kami di 021-87780015 atau WA ke 08119342667 untuk konfirmasi yang ingin dijemput donasinya.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved