Pacar Palsu Yusuf, TKI Ditipu Pacar Online Nangis Sesenggukan saat Ditelepon Pemilik Foto Asli

Pengakuan kekasih palsu Yusuf, TKI Korea yang ditipu nenek-nenek saat ditelepon pemilik foto asli.

Pacar Palsu Yusuf, TKI Ditipu Pacar Online Nangis Sesenggukan saat Ditelepon Pemilik Foto Asli
istimewa
Terlihat dari video yang diposting Facebook Royco Raysa Aysa, Yusuf mengenakan topi dan memasang headset di telinganya 

Viral hubungan seorang TKI di Korea Selatan kekasihnya yang bekerja di Taiwan,Yusuf yang ditipu nenek-nenek, pemilik foto asli telpon nenek tersebut.

TRIBUNNEWS.COM - Pengakuan kekasih palsu Yusuf, TKI Korea yang ditipu nenek-nenek saat ditelepon pemilik foto asli.

Viral hubungan seorang TKI di Korea Selatan bernama Yusuf dengan kekasihnya yang bekerja di Taiwan.

Baru-baru ini, sang pemilik foto asli yang bernama Intan Permata mencoba menelepon sosok RH yang memakai fotonya untuk mengelabui Yusuf selama dua tahun berpacaran.

Dalam percakapan singkat di telepon tersebut, RH mengakui perbuatannya memakai foto Intan Permata di Facebooknya.

RH pun meminta maaf dan mengakui kesalahannya sembari menangis.

"Saya nggak tahu itu fotonya mba, kemarin itu baca di Google udah menyebar, padahal itu fotonya mba. Maafin saya," ungkap RH di video itu.

 Merry Asisten Raffi Ahmad Pamit setelah 13 Tahun Bekerja, Intip Rumah Sederhananya di Kampung

 Resep Sate Maranggi Daging Sapi / Kambing Enak & Mudah Dibuat Spesial Idul Adha 2019

 8 Jus Buah Penangkal Kolesterol Naik, Solusi saat Kebanyakan Makan Daging Sapi / Kambing Kurban

 Viral Video 4 Pemuda Riau Diduga Kencingi Bendera Merah Putih, Polisi Beberkan Fakta Sebenarnya

RH pun menceritakan bagaimana awal perkenalan dengan Yusuf.

"Waktu itu saya dikasih akun Facebook. Tadi nya ada fotonya mba, yaudah sekalian aja aku pake saya lanjutin. Tapi itu udah lama banget. Tapi saya gak ada niat untuk jahat," ucapnya.

Lalu, RH dan Yusuf pun berkenalan melalui Facebook.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved