Mahfud MD Tantang Warganet, Akan Beri Rp 10 Juta Jika Mampu Buktikan Dirinya Anti-bendera Tauhid

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menantang warganet untuk membuktikan tudingan bahwa dirinya anti-bendera tauhid.

Mahfud MD Tantang Warganet, Akan Beri Rp 10 Juta Jika Mampu Buktikan Dirinya Anti-bendera Tauhid
Kompas.com / Kristianto Purnomo
Berikut prediksi keputusan sidang MK Pilpres 2019 yang akan digelar hari ini, Kamis (27/6/2019) pukul 12.30 WIB, menurut Mahfud MD dan Feri Amsari. 

TRIBUNNEWS.COM – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menantang warganet untuk membuktikan tudingan bahwa dirinya anti-bendera tauhid.

Hal ini berkaitan dengan pernyataannya tentang seorang taruna Akmil, Enzo Zens Allie yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Kompas, Selasa (13/8/2019), tantangan tersebut disampaikan oleh Mahfud MD melalui media sosial Instagramnya.

Ia juga akan memberikan hadiah sebesar Rp 10 juta bagi siapa saja yang berhasil membuktikan kalau dirinya anti-bendera tauhid.

“SAYEMBARA: 10 JUTA BAGI YANG BISA....ditunggu jawabannya sampai 17 Agustus 2019 jam 18.00WIB. Mahfud MD Bakal Kasih Rp 10 Juta ke Pihak yang Bisa Buktikan Dirinya Anti- Bendera Tauhid,” tulis Mahfud MDdalam akun instagram miliknya.

Ketika diwawancarai, Mahfud kemudian menjelaskan maksud tantangan tersebut.

Ia menyampaikan bahwa tantangan tersebut merupakan respons atas hoaks atau kabar bohong yang menyebutkan bahwa dirinya anti-bendera tauhid.

Adapun awal mula tudingan anti-bendera tauhid yang ditujukan kepadanya adalah ketika ia ditanya oleh wartawan soal taruna Akmil Enzo Zens Allie yang diduga terpapar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Saat itu, ia mengatakan bahwa TNI bisa saja kecolongan, namun hal itu sulit terjadi karena ketatnya seleksi masuk ke TNI.

Lebih lanjut, Mahfud juga mengatakan kalau hal itu tidak ada kaitannya dengan bendera tauhid.

BACA SELANJUTNYA>>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved