Kabinet Jokowi

Kabar Terkini Kabinet Jokowi-Maruf Amin, Ada 2 Kementerian Baru hingga Parpol Dijatah 45 Persen

Nama-nama menteri yang nantinya akan dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk masuk kabinetnya, masih menjadi teka-teki di kalangan publik.

Kabar Terkini Kabinet Jokowi-Maruf Amin, Ada 2 Kementerian Baru hingga Parpol Dijatah 45 Persen
Instagram Jokowi
Penampilan Jokowi saat hadir di Kongres V PDIP 

Nama-nama menteri yang nantinya akan dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk masuk kabinetnya, masih menjadi teka-teki di kalangan publik.

TRIBUNNEWS.COM - Dengan banyaknya teka-teki terkait nama-nama menteri yang nantinya akan masuk di jajaran kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, membuat publik merasa penasaran.

Hal tersebut membuat banyaknya daftar nama-nama menteri di dalam kabinet Jokowi-Maruf beredar di grup-grup WhatsApp.

Nama-nama menteri yang nantinya masuk di dalam Kabinet Kerja Jilid II milik Jokowi itu, diklaim telah diputuskan oleh sang presiden.

Baca: Ada Kementerian yang Akan Digabung di Pemerintahan Baru Jokowi

Baca: Anaknya Dianggap Cocok Jadi Menteri Jokowi, Ini Jawaban Surya Paloh

Seperti yang baru-baru saja telah muncul sebuah foto selembar kertas dan terdapat stempel berwarna merah dengan tulisan 'RAHASIA'.

Dalam foto tersebut, tertulis Risalah Rapat Pengangkatan Menteri Pembantu Presiden Dalam Kabinet Kerja Jilid II Periode 2019-2024.

Tertulis juga, rapat dipimpin Presiden Jokowi dan Sekretaris Rapat Pramono Anung di Ruang Garuda Istana Bogor, Minggu (4/8/2019).

Berikut kabar terkini terkait kabinet Jokowi-Maruf Amin, yang dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber

1. Ada Dua Kementerian Baru

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Ratas itu membahas rencana pemindahan Ibu Kota RI ke salah satu daerah di Kalimantan. Tribunnews/Irwan Rismawan
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Ratas itu membahas rencana pemindahan Ibu Kota RI ke salah satu daerah di Kalimantan. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah buka-bukaan dalam pertemuan dan makan siang bersama sejumlah pimpinan redaksi media massa di Istana Merdeka, Rabu (14/8/2019) kemarin.

Halaman
1234
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved