Dipanggil 'Sahabat Karib' oleh Jokowi, Ini Respons Sandiaga Uno

Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 Sandiaga Uno merasa terhormat karena dipanggil dengan sebutan "sahabat karib" oleh Presiden Joko Widodo.

Dipanggil 'Sahabat Karib' oleh Jokowi, Ini Respons Sandiaga Uno
Reza Deni
Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 Sandiaga Uno merasa terhormat karena dipanggil dengan sebutan "sahabat karib" oleh Presiden Joko Widodo.

Jokowi memanggil Sandiaga dengan sapaan sahabat karib dalam pidatonya di Sidang Bersama DPR-DPD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

"Kami sangat terhormat, terima kasih Pak Jokowi," ujar Sandiaga saat ditemui usai pidato.

Ia datang sebagai tamu undangan dalam sidang Bersama DPR-DPD yang merupakan agenda rutin tahunan. Ia mengaku bersahabat dengan Jokowi sejak lama.

Baca: Sandiaga Uno Ngetweet Jalan Kaki ke Gedung Parlemen

Sandiaga mengatakan, meskipun ia dan Jokowi berkontestasi dalam Pilpres 2019, saat ini keduanya bekerja sama untuk memajukan Indonesia.

"Tentunya kami diundang oleh teman-teman dan juga diberikan penghormatan oleh Bapak Presiden dan memang kami bersahabat," ujar Sandiaga.

"Dan mudah-mudahan walaupun kemarin berada di berbeda tempat pilihan tapi kita semua ingin memajukan bangsa kita mengunggulkan SDM kita dan pasti akan berjuang bersama untuk kepentingan bangsa dan negara," lanjut dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dipanggil Sahabat Karib oleh Jokowi, Sandiaga Merasa Terhormat"

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved