HUT Kemerdekaan RI

Ketua KPK Agus Rahardjo Sampaikan Perpisahan Usai Pimpin Upacara HUT ke-74 RI

Agus lantas meminta semua pihak untuk dapat memaafkan kesalahannya selama menjabat sebagai orang nomor satu di KPK itu.

Ketua KPK Agus Rahardjo Sampaikan Perpisahan Usai Pimpin Upacara  HUT ke-74 RI
Reza Deni/Tribunnews.com
KPK 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua KPK Agus Rahardjo menyampaikan kata-kata perpisahannya seusia memimpin upacara 17 Agustus di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selataan.

Agus lantas meminta semua pihak untuk dapat memaafkan kesalahannya selama menjabat sebagai orang nomor satu di KPK itu.

"Memang ini 17 (Agustus) yang terakhir ya, kan belum tentu ada kesempatan lagi ya supaya pada waktu kita berkumpul sama-sama selama 4 tahun ini kan bergaul kadang-kadang ada yang kurang berkenan saya mohon dimaafkan sebagai orang tua kan saya banyak salah," ujar Agus di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Baca: KM Izhar Terbakar di Perairan Bokori Konawe, 7 Penumpang Tewas, 4 Lainnya Hilang

Agus juga mengungkapkan, dalam sisa masa jabatannya, dirinya bakal menggenjot penyelesaian dari kasus-kasus yang ditangani KPK terdahulu yang belum tuntas.

"Jadi utang-utang bakal kami telusuri. Di hari-hari berikutnya kita akan ketemu dengan semua Kasatgas dengan bagian penindakan apa utang kita yang perlu segera didorong supaya kemudian tidak menjadi pertanyaan orang dan tidak selalu ditanyakan orang juga," lanjutnya.

Baca: Istri Menhan Hingga Sultan Gunung Tabur dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi

Terkait kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan, Agus berharap, pelaku dapat ditemukan dan pihaknya mendukung penuh langkah Presiden Joko Widodo dalam menuntaskan kasus ini.

"Harapan kita kan itu harus ketemu ya, oleh karena itu kemarin presiden memberikan waktu itu ya kita monitor aja," pungkasnya.

Penulis: Reza Deni
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved