Breaking News:

Personel Brimob Sulut Kibarkan Bendera Raksasa di Puncak Bukit

Semangat menyambut kemerdekaan ke-74 RI, ditunjukan oleh Batalyon B pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Utara, dengan mengibarkan bendera merah

Semangat menyambut kemerdekaan ke-74 RI, ditunjukan oleh Batalyon B pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Utara, dengan mengibarkan bendera merah putih ukuran besar di puncak bukit. Dengan penuh semangat, 25 personel dari Batalyan B Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Utara, membawa bendera merah putih yang sudah terpasang pada batang bamboo ke atas bukit yang tepat berada di belakang Mako Brimob, Desa Inuai, Kecamatan Pasi, Kabupaten Bolaang Mangondow.

Sesampainya dipuncak bukit, seluruh bendera ini kemudian dipasang sejajar dengan 1 bendera besar berada ditengah. Hembusan angin membuat kibaran bendera merah putih bukit terlihat gagah dan berwibawa.

Pekikan merdeka dari 25 personel brimob, terdengar seusai memberikan penghormatan kepada sang saka merah putih. Pengibaran bendera dengan ukuran besar di puncakk bukit ini, dilakukan dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
#HariMerdeka17Agustus #HUTRI
Sumber: Kompas TV
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved