HUT Kemerdekaan RI

Perayaan HUT ke-74 RI di Luar Negeri, Jemaah Haji Gelar Upacara Hingga LED Lightshow di Burj Khalifa

Berikut Tribunnews.com rangkum dari berbagai sumber beberapa kegiatan perayaan dalam memperingati HUT ke-74 RI di luar negeri.

Beragam kegiatan perayaan dalam memperingati HUT ke-74 RI di luar negeri.

TRIBUNNEWS.COM - Masih dalam suasana HUT ke-74 RI, berbagai kegiatan diadakan untuk memperingati kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Hal wajib yang dilakukan tentunya adalah melakukan upacara peringatan detik-detik proklamasi.

Tak hanya di dalam negeri, peringatan HUT ke-74 RI juga dilakukan oleh warga negera Indonesia yang berada di luar negeri.

Minggu (18/8/2019), berikut Tribunnews.com rangkum dari berbagai sumber beberapa kegiatan perayaan dalam memperingati HUT ke-74 RI di luar negeri.

Baca: Deretan Gaya Artis yang Ikuti Upacara Kemerdekaan di Istana Negara, Pakai Baju Adat Mana Mereka?

1. Jemaah Haji Gelar Upacara

Upacara peringatan HUT ke-74 RI dengan pengibaran bendera Merah Putih juga dilakukan oleh jemaah haji asal Indonesia yang saat ini sedang melakukan ibadah haji.

Salah satu tempat digelarnya upacara peringatan HUT ke-74 RI adalah Kantor Klinik Kesehatan Haji Indonesia yang pelaksanaannya digelar pukul 06.00 waktu setempat.

Selain upacara bendera, beberapa kegiatan lain juga digelar untuk menyemarakkan suasana HUT ke-74 RI seperti lomba-lomba khas hari kemerdekaan.

Sementara itu, jamaah haji Indonesia asal Makassar embarkasi UPG 1 juag melakukan kegiatan upacara peringatan HUT ke-74 RI.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved