HUT Kemerdekaan RI

Presiden Joko Widodo Beri Sepatu Bekas Pakainya ke Anggota Paskibraka Sulsel, Ada Alasan Khusus?

Presiden Joko Widodo / Jokowi memberikan hadiah berupa sepatu bekas kepada salah seorang anggota paskibraka HUT RI ke-74, ada alasan khusus?

Presiden Joko Widodo Beri Sepatu Bekas Pakainya ke Anggota Paskibraka Sulsel, Ada Alasan Khusus?
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Anggota Paskibraka asal Kabupaten Bekasi Rangga dan Anggota Gita Bahana Nusantara Abel mendapat hadiah sepeda serta sepatu dari Presiden Jokowi dalam acara silaturahmi di Istana Negara, Sabtu (17/8/2019) malam 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo / Jokowi memberikan hadiah berupa sepatu bekas kepada salah seorang anggota paskibraka HUT RI ke-74, ada alasan khusus?

Ada momen menarik ditunjukkan Presiden Jokowi setelah upacara HUT RI ke-74 digelar sukses di Istana Negara, Sabtu (17/8/2019).

Presiden Joko Widodo memberi hadiah sepatu bekasnya kepada salah satu anggota Paskibraka yang bertugas pada upacara HUT RI ke-74 di Istana.

Momen itu terjadi saat Jokowi bersilaturahim dengan para anggota Paskibraka di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019) malam, usai upacara penurunan bendera.

Anggota Paskibraka yang beruntung itu adalah Abel dari Sulawesi Selatan.

 Kumpulan Kutipan Tokoh Besar Indonesia Spesial HUT RI ke-74 17 Agustus 2019

 6 Zodiak yang Cenderung Berlebihan Mengungkapkan Perasaan, Leo hingga Gemini, Kamu Termasuk?

 Zodiak Paling Cuek dan Bodo Amat dengan Omongan Orang Lain, Aquaris sampai Scorpio Masuk Nih

 Kisah Spesial HUT RI - Mat Kanon, Penari Kesayangan Soekarno, Masih Menari Meski Usia Telah Senja

Awalnya, Jokowi bertanya kepada para anggota Paskibraka apakah ada yang memiliki nomor sepatu 43.

Lalu dengan penuh semangat Abel langsung tunjuk tangan dan maju ke podium.

"Abel bener nomor sepatumu itu? Sekarang Pancasila," kata Jokowi.

Presiden Joko Widodo memberi hadiah sepatu bekasnya kepada salah satu anggota Paskibraka yang bertugas pada upacara HUT RI ke-74 di Istana. Hal itu terjadi saat Jokowi bersilaturahim dengan para anggota Paskibraka di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019) malam, usai upacara penurunan bendera. Anggota Paskibraka yang beruntung itu adalah Abel dari Sulawesi Selatan. (KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Presiden Joko Widodo memberi hadiah sepatu bekasnya kepada salah satu anggota Paskibraka yang bertugas pada upacara HUT RI ke-74 di Istana. Hal itu terjadi saat Jokowi bersilaturahim dengan para anggota Paskibraka di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019) malam, usai upacara penurunan bendera. Anggota Paskibraka yang beruntung itu adalah Abel dari Sulawesi Selatan. (KOMPAS.com/Ihsanuddin) ( )

Abel pun langsung melafalkan Pancasila dengan lancar.

Jokowi lalu memberi sepatu NAH Project, brand lokal asal Bandung. Jokowi mengakui sepatu berwarna merah itu bekas ia pakai.

HALAMAN2 >>>>>>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved