PB HMI Gelar Seminar Nasional Bahas PKPU dan Kepailitan

Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menggelar seminar nasional dalam rangka mengulas perkembangan perekonomian

PB HMI Gelar Seminar Nasional Bahas PKPU dan Kepailitan
TRIBUNNEWS.COM/IST
Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al Jihad, membuka seminar nasional dalam rangka mengulas perkembangan perekonomian dan perdagangan, Senin (19/8/2019) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menggelar seminar nasional dalam rangka mengulas
perkembangan perekonomian dan perdagangan serta persoalan hutang piutang yang timbul di Indonesia demi meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Khususnya persoalan kebijakan PKPU dan Kepailitan, atau perselisihan terkait dengan hutang piutang antara debitur dan kreditur yang berlarut-larut tidak kunjung selesai,” kata Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al Jihad saat membuka seminar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (19/8/2019).

Menurut Sadam, dewasa ini mahasiswa jauh dari persoalan kebijakan yang dapat memberikan dampak kepada masyarakat sehingga masih banyak masyarakat tidak tahu dan memahami kebijakan dan peraturan pemerintah.

“Dengan adanya seminar ini memberikan pemahaman dan meningkatkan pemahaman kepada masyarakat terkair kebijakan UU 37/2004 tentang PKPU dan Kepailitan,” ujar Sadam.

Acara seminar ini turut menghadirkan Deputi 3 Kantor Staf Kepresidenan Deni Puspa Purbasari, Praktisi PKPU Yudhi Wibhisana dan Anggota AKPI Anselmus B.P Sitanggang.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved