Kembali Pimpin PKB, Gus Ami: Ber-PKB Bukan untuk Diri Sendiri, tapi Untuk Bangsa dan Negara

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2019-2024, Abdul Muhaimin Iskandar berkomitmen semakin membesarkan partai di periode berikutnya.

Kembali Pimpin PKB, Gus Ami: Ber-PKB Bukan untuk Diri Sendiri, tapi Untuk Bangsa dan Negara
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk periode 2019-2024 

TRIBUNNEWS.COM, BADUNG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2019-2024, Abdul Muhaimin Iskandar berkomitmen semakin membesarkan partai di periode berikutnya.

Menurut Gus Ami (sapaan Muhaimin), kebesaran partai bukan hanya untuk dirinya sebagai perorangan.

Lebih dari itu, kebesaran partai juga harus bisa membawa dampak positif untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya sejak awal mengatakan, bahwa saya bersedia menjadi ketua umum karena saya niat untuk perjuangan negara, bangsa, merah putih," kata Gus Ami di sela acara Muktamar PKB yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019).

Sebagai kader PKB, Gus Ami menegaskan bahwa pihaknya harus siap di posisi manapun. Tujuannya, sekali lagi untuk membesarkan negara.

"Ber-PKB bukan untuk diri sendiri, namun benar-benar untuk negara dan bangsa. Kalau tujuannya itu, saya siap," tegas Gus Ami menegaskan.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Umum untuk periode 2019-2024, Rabu (21/8/2019) dini hari.

 

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved