Breaking News:

Ibu Kota Baru

LINK Live Streaming Pengumuman Ibu Kota Negara Pukul 13.00 WIB, Tonton di Sini!

Presiden Jokowi akan melakukan konferensi pers terkait pemindahan Ibu Kota Negara di Istana Negara, Senin, 26 Agustus 2019.

THE JAKARTA POST/SETO WARDHANA
Presiden Joko Widodo memakai pakaian adat dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun 2019 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara yang dipimpin oleh Presiden Jokowi tersebut dihadiri oleh perwakilan negara sahabat, tamu undangan, dan masyarakat umum. THE JAKARTA POST/SETO WARDHANA 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan akan menngumumkan secara resmi soal pemindahan ibu kota negara yang baru.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan kanal YouTube Sekretariat Presiden berjudul 'Upcoming LIVE | Presiden Jokowi Mengumumkan Ibu Kota Baru' yang dipublikasikan pada Minggu (25/8/2019) kemarin.

Presiden Jokowi akan melakukan konferensi pers terkait pemindahan Ibu Kota Negara di Istana Negara, Senin, 26 Agustus 2019.

Pemindahan Ibu Kota baru itu akan diumumkan Jokowi Senin siang pukul 13.00 WIB.

Pengumunan resmi pemindahan ibu kota baru tersebut bisa dipantau melalui live streaming.

Link live streaming Jokowi umumkan pemindahan ibu kota baru ada di akhir berita.

Dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, sebelumnya Jokowi telah meminta izin untuk memindahkan ibu kota baru ke Pulau Kalimantan.

Akan tetapi, belum diumumkan di Kalimantan bagian mana ibu kota baru akan berada.

"Dengan ini saya memohon izin untuk memindahkan ibu kota negara kita ke Pulau Kalimantan," kata Jokowi dalam pidato kenegaraan di Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Halaman Selanjutnya>>>

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved