Sempat Dikabarkan Diusir oleh Prabowo, Sandiaga Uno Jelaskan Kronologi Sakit yang Dideritanya

Sandiaga Uno jelaskan kronologi sakit yang dideritanya, hingga tidak bisa hadir mendampingi Prabowo di konfrensi pers usai pencoblosan.

Sempat Dikabarkan Diusir oleh Prabowo, Sandiaga Uno Jelaskan Kronologi Sakit yang Dideritanya
Tribunnews/JEPRIMA
Mantan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi para petinggi partai pendukung saat mendeklarasikan kemenangan terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Usai pemilihan presiden dan wakil presiden  (Pilpres) 2019, mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno sempat tidak terlihat bersama dengan mantan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Hal itu menimbulkan banyak pertanyaan, hingga muncul rumor bahwa Sandiaga Uno telah diusir oleh Prabowo.

Pada acara E-Talk Show yang tayang di tvOne, Sandiaga Uno menjelaskan alasan ketidakhadirannya dan kronologi penyakit yang diderita.

Acara tersebut diunggah di channel YouTube Talk Show tvOne dengan judul 'BUKA-BUKAAN! Sandiaga Uno Beberkan Kronologis Dirinya Menghilang Usai Quick Count Pilpres 2019' yang tayang pada Jumat (30/8/2019).

Pada acara tersebut, pembawa acara Indarto Priadi meminta konfirmasi kepada Sandiaga Uno terkait rumor yang sempat beredar.

"Jadi pada saat pertama Anda tidak ada, jangan-jangan ada isu betul ni, Anda diusir sama Pak Prabowo," ujar Indarto Priadi.

Sandiaga Uno pun menyebut bahwa kabar itu salah dan mengaku bahwa dirinya sedang sakit saat Pemilu 2019.

Ia kemudian menceritakan kronologi sakit yang dideritanya, sehingga tidak bisa mendampingi Prabowo saat konferensi pers pertama.

"Itu halu banget sih. Jadi ini first time in E-Talk Show, saya berikan kronologisnya. Jadi sekitar jam 10 pagi setelah coblos itu kan, saya habis 1.567 titik kunjungan. Terus debat terakhir, berangkat umroh, balik, badan kondisi sangat lelah sekali terus, saya sekitar jam 10 pagi itu mulai cegukan," ucap Sandiaga Uno

Sandiaga Uno mengaku secara tiba-tiba mengalami cegukan, dengan durasi yang terus meningkat.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved