Mabesal Terima Kunjungan Angkatan Laut Australia dalam Forum 12th Navy to Navy Talk

Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal mengatakan, pada pertemuan tersebut, Didik menyambut hangat kedatangan delegasi Royal Australian Navy.

Mabesal Terima Kunjungan Angkatan Laut Australia dalam Forum 12th Navy to Navy Talk
Dispenal
Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono menghadiri forum 12th Navy to Navy Talk (NTNT) dan melaksanakan pertemuan dengan Deputy Chief of Navy, Rear Admiral Mark Hammond yang juga Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Royal Australian Navy (RAN) di Gedung Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono menghadiri forum 12th Navy to Navy Talk (NTNT) dan melaksanakan pertemuan dengan Deputy Chief of Navy, Rear Admiral Mark Hammond yang juga Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Royal Australian Navy (RAN) di Gedung Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (4/9/2019).

Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal mengatakan, pada pertemuan tersebut, Didik menyambut hangat kedatangan delegasi Royal Australian Navy.

Didik juga menyampaikan bahwa kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Angkatan Laut Indonesia dengan Royal Australian Navy menjadi dasar bagi kedua institusi untuk berkontribusi menciptakan perdamaian dan keamanan di wilayah kedua negara.

Baca: Tiga Petani Patungan Rp 200 Ribu Beli Sabu, Diringkus Polisi Sebelum Sempat Dikonsumsi

Baca: Putra Papua Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra yang Menjabat Wadan Sesko TNI Naik Pangkat

Baca: Videonya Naik Becak Viral, GKR Bendara, Putri Sri Sultan Hamengkubuwono X: Aku Terciduk

"Di akhir kegiatan, mewakili pimpinan TNI AL, Asops Kasal mengucapkan terima kasih kepada Rear Admiral Mark Hammond beserta delegasi Royal Australian Navy atas kedatangannya ke Mabesal, dan berharap agar kegiatan NTNT ini dapat meningkatkan kerjasama dan pengertian kedua belah pihak dalam membina hubungan baik dan strategis," kata Zaenal dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Laut pada Rabu (4/9/2019).

Selain Asops Kasal, turut hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal, Laksamana Muda TNI Muhammad Ali serta Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved