Ini Rute yang akan Dilewati 11 Ribuan Pelari Maybank Marathon Bali 2019

Maybank Marathon Bali 2019 merupakan bukti komitmen Maybank Indonesia dalam menggelar kegiatan lomba lari bertaraf internasional.

Ini Rute yang akan Dilewati 11 Ribuan Pelari Maybank Marathon Bali 2019
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Lokasi pengambilan Race Pack Collection (RPC) 'Maybank Marathon Bali 2019', di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Ajang lomba lari berskala internasional 'Maybank Marathon Bali 2019' yang akah dihelat di Bali Safari Marine Park, pada Minggu (8/9/2019) pagi, akan menghadirkan tiga kategori utama.

Ketiga kategori itu meliputi 10K, 21K atau Half Marathon, serta 42K atau Marathon.

Untuk rutenya, kategori 10K akan melintasi sejumlah jalan, yakni dimulai dari Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra, melintasi Jalan Banjar Siyut lalu Jalan Raya Tulikup dan berakhir di garis finish di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra.

Sedangkan untuk kategori 21K atau Half Marathon mengambil start di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra menuju Jalan Banjar Siyut, dilanjutkan ke Jalan Raya Tulikup.

Selanjutnya dari Jalan Raya Tulikup melintasi Jalan Astina Timur menuju Jalan By Pass Dharma Giri, Jalan Sakura, Jalan Raya Pantai Lebih dan berakhir pada garis finish di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra.

Baca: ICW Sebut Proses Pengawasan Internal di KPK Sudah Berjalan Baik

Untuk rute kategori 42K atau Marathon, para pelari akan memulai pada garis start di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra menuju Jalan Gelgei Jumpai, dilanjutkan ke Jalan Raya Takmung.

Dari Jalan Raya Takmung, rute dilanjutkan ke Jalan Tegal Besar menuju Jalan Astina Timur, lalu ke Jalan By Pass Dharma Giri menuju Jalan Udayana ke Jalan Sakura, kemudian Jalan Raya Pantai Lebih dan mengakhiri rute di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra.

Terkait pengadaan ambulans yang disediakan pihak panitia penyelenggara Maybank Marathon Bali 2019, total ada 11 ambulans yang akan membagi tim medis dalam 3 kategori.

Pada kategori 10K, ada 2 ambulans yag disediakan.

Ambulans pertama ada di garis start dan ambulans kedua ada diantara kilometer 5 dan kilometer 6.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved