SBY dan Demokrat Berulang Tahun, Keluarga Gelar Doa dan Tahlil 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono

Keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memperingati 100 hari wafatnya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

SBY dan Demokrat Berulang Tahun, Keluarga Gelar Doa dan Tahlil 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono
Tribunnews.com/ Fransiskus Adhiyuda
Keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memperingati 100 hari wafatnya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono dengan membaca doa dan tahlil di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memperingati 100 hari wafatnya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Pantauan Tribunnews, acara diisi dengan membaca doa dan tahlil di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019).

Tampak ratusan tamu memadati area pendopo kediaman SBY.

Baca: 13 Terdakwa Kerusuhan 21-22 Mei Divonis 3 Bulan 20 Hari Penjara

Para tamu didominasi orang terdekat Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut.

Tampak hadir anak-anak SBY yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri Annisa Pohan dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Siti Ruby Aliya Rajasa.

Selain itu, hadir juga para pengurus Partai Demokrat antara lain Wakil Ketua Umum Syarif Hasan, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Wasekjen Andi Arief.

Baca: Penegasan Pihak Djarum: PB Djarum adalah Nama Klub, Bukan Merek Rokok

Hadir juga Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Ferdinand Hutahean, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon, dan para anggota DPRD Fraksi Demokrat se-Indonesia serta para Ketua DPD Provinsi.

"Ini momen langka dan bersejarah. Ulang tahun Pak SBY, tahlilan 100 hari ibu Ani, ulang tahun Partai ke 18, malam kontemplasi pidato Pak SBY terjadi bersamaan," ucap Jansen kepada wartawan, di lokasi.

Acara doa dan tahlilan adalah salah satu rangkaian HUT Partai Demokrat ke-18 tahun yang jatuh pada hari ini.

Baca: Timnas Indonesia Vs Malaysia: Punya 2 Pemain Mata-Mata, Simon McMenemy Keluhkan Hal Ini

Pada pagi tadi rangkaian acara diawali dengan inagurasi pelepasan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD se-Indonesia periode 2019-2024 di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat.

Setelah acara doa dan tahlilan 100 hari meninggalnya Ani Yudhyono, SBY akan tampil di publik dalam pidatonya dengan tajuk 'Pidato Kontemplasi SBY'.

Usai pidato, SBY akan melanjutkan acara dengan pemotongan tumpeng dalam rangkaian HUT ke 18 tahun Partai Demokrat dan HUT ke-70 tahun Presiden ke-6 RI SBY.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved