BJ Habibie Jatuh Sakit

Gubernur Anies Baswedan Jenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjenguk presiden Ke-3 RI, BJ Habibie di RSPAD, Selasa (10/9/2019).

Gubernur Anies Baswedan Jenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Diskusi bertajuk 'Manajemen Talenta Nasional untuk Indonesia Emas 2045' yang digelar di Kediaman Presiden Ke-3 RI BJ Habibie, Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjenguk presiden Ke-3 RI, BJ Habibie di RSPAD, Selasa (10/9/2019).

Informasi ini disampaikan oleh Tim Pemprov DKI Jakarta.

"Selamat Pagi, Gubernur DKI Jakarta saat ini sedang menjenguk Presiden RI Ke-3, Bapak B.J.Habibie di RSPAD," demikian bunyi broadcast yang diterima Tribun, Selasa (10/9/2019).

Presiden ke-3 RI, BJ Habibie dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat sejak Sabtu (7/9/2019) lalu.

Kabar sakitnya BJ Habibie ini dikonfirmasi oleh sekretaris pribadinya, Rubijanto.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Rubijanto dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2019).

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjenguk BJ Habibie yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjenguk BJ Habibie yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019). (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)

Rubijanto juga meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhan BJ Habibie.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," katanya.

Baca: Ramalan Cristiano Ronaldo soal Masa Depan Pemain Termahal Ke-4 AC Milan Terbukti Benar

Mendengar BJ Habibie dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk presiden ke-3 RI tersebut pada Senin (9/9/2019) kemarin sore.

Presiden Jokowi disambut Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr Terawan Agus Putranto ketika hendak menengok BJ Habibie, Senin (9/9/2019).
Presiden Jokowi disambut Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr Terawan Agus Putranto ketika hendak menengok BJ Habibie, Senin (9/9/2019). (Biro Pers Setpres)

Dalam rilis yang diberikan Kementerian Sekretariat Negara, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretariat Negara, Pratikno tiba di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.23 WIB.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved