Laka Karambol Libatkan 5 Kendaraan di Km 92 Tol Cipularang, Dipicu Truk Kontainer yang Rem Blong

Kecelakaan ini dipicu oleh dua kontainer dimana salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya.

Laka Karambol Libatkan 5 Kendaraan di Km 92 Tol Cipularang, Dipicu Truk Kontainer yang Rem Blong
JASA MARGA
Satu dari dua truk kontainer yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang Km 92 arah ke Jakarta siang ini pukul 14.30 WIB, Selasa (10/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah kendaraan kembali terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 92 arah ke Jakarta siang ini pukul 14.30 WIB, Selasa (10/9/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Dwi Winarsa, General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi yang kami konfirmasi siang ini membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Baca: Stroomnet PLN Tawarkan Promo Gratis Berlangganan Internet Sampai 10 Bulan, Ini Caranya

"Kecelakaan ini dipicu oleh dua kontainer dimana salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya. Di samping itu, kecelakaan juga melibatkan 3 kendaraan kecil golongan I," ungkap Dwi Winarsa.

Dwi menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, adapun korban luka dilaporkan sejumlah dua orang.

Lajur jalan tol Cipularang arah Jakarta yang sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2, sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan.

Dwi menyebutkan, sampai puku; 15.30 WIB sore ini, kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved