SBY Sempatkan Jenguk BJ Habibie Dulu Sebelum Datang ke Pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat

Kata Hinca Ketumnya itu lebih dulu menyempatkan diri untuk datang menjenguk Presiden RI ke-3 BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto.

SBY Sempatkan Jenguk BJ Habibie Dulu Sebelum Datang ke Pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat
Tribunnews/Irwan Rismawan
Presiden Keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyampaikan pidato saat malam kontemplasi di kediamannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). Malam Kontemplasi tersebut memperingati 18 tahun Partai Demokrat, 70 tahun Susilo Bambang Yudhoyono, dan 100 hari wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal datang sedikit terlambat ke acara Pertemuan Nasional Fraksi PD DPR RI dan DPRD Terpilih se-Indonesia, di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) pagi.

Kata Hinca Ketumnya itu lebih dulu menyempatkan diri untuk datang menjenguk Presiden RI ke-3 BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto.

"Pagi tadi beliau menelpon dan meminta untuk disampaikan kepada kita semua bahwa beliau tetap akan hadir bersama kita, selepas beliau nanti menjenguk dan memberi dukungan doa untuk Profesor BJ Habibie presiden ketiga beliau akan menyediakan waktu untuk bersama-sama dengan kita di sela-sela acara kita nanti," ungkap Hinca di JCC Senayan, Jakarta.

Baca: Dibintangi John Travolta, Film Trading Paint Tayang Perdana, Berikut Jadwal Bioskop Ternate Hari Ini

Baca: Berlibur Saat Berseteru dengan Elza Syarief dan Sajad Ukra,Nikita Mirzani Sewa 2 Bodyguard Jaga Anak

Baca: Bea Cukai Parepare Bantu PMI Cabang Kota Parepare

Baca: ‎Jenguk BJ Habibie, Anies Baswedan‎ : Tidak Bisa Diajak Berkomunikasi, Tapi Dalam Kondisi Sadar

Lebih lanjut, Hinca menuturkan dalam acara pembekalan ini, SBY bakal memberikan wejangan kepada para kader Partai Demokrat terpilih yang duduk di kursi pemerintahan supaya dalam menjalankan tugasnya nanti, bisa menyerap aspirasi dan sukses mengemban amanah rakyat.

"Mengundang kita semua untuk memberi wejangan memberi advice memberi nasihat agar kita sukses menjalankan tugas-tugas kita di tempat kita masing-masing," ungkapnya.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved