BJ Habibie Meninggal Dunia

BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono: Sampai Jumpa di Keabadian

BJ Habibie meninggal dunia, Melanie Subono tulis kalimat perpisahan di akun Instagramnya.

BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono: Sampai Jumpa di Keabadian
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Presiden ketiga RI BJ Habibie (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai mengadakan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019). Dalam pertemuan tersebut BJ Habibie mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo untuk periode 2019-2024 berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, serta berpesan agar proses pemilu tidak membuat bangsa pecah dan menghambat pembangunan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf J Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

BJ Habibie meninggal usai menjalani serangkaian perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

"Kondisinya seperti kemarin lagi. Semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau, sudah di tempat," ujar Rusli, saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto.

"Baik Mas Ilham, Mas Thareq sudah ada. Kakak dan adiknya sudah lengkap. Keponakan dan anak cucu sudah dikumpulin tadi," kata Gubernur Gorontalo itu, dikutip Kompas.com.

Cucu keponakan BJ Habibie Melanie Subono menuliskan sebuah kalimat perpisahan di akun Instagramnya.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -

Halaman selanjutnya

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved