Kecelakaan Tol Cipularang

Khansa Athira Teridentifikasi, Mahasiswi ITB Korban Tewas Tol Cipularang Tak Sempat Usaikan Tesis

Khansa Athira (24), mahasiswi pascasarjana ITB korban tewas kecelakaan beruntun Tol Cipularang / Tol Purbaleunyi akhirnya berhasil diidentifikasi.

Khansa Athira Teridentifikasi, Mahasiswi ITB Korban Tewas Tol Cipularang Tak Sempat Usaikan Tesis
TribunMataram Kolase/ Kompas.com DEAN pAHREVI
Ermansyah, ayah dari korban kecelakaan Tol Purbaleunyi bernama Khansa Athira saat menerima jenazah Khansa dari pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Khansa Athira (24), mahasiswi pascasarjana ITB korban tewas kecelakaan beruntun Tol Cipularang / Tol Purbaleunyi akhirnya berhasil diidentifikasi.

Khansa Athira menjadi salah satu korban yang mobilnya terbakar dalam kecelakaan beruntun Tol Cipularang hingga jenazahnya sulit dikenali.

Tewasnya Khansa Athira (24), gadis pintar yang dibanggakan kedua orangtuanya ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga, harapannya untuk menyelesaikan tesis dan wisuda di tahun 2020 pun kandas.

Berikut kisah lengkap Khansa Athira, korban kecelakaan Tol Cipularang / Tol Purbaleunyi.

Khansa Athira (24), korban kecelakaan tabrakan beruntun Tol Purbaleunyi merupakan mahasiswi pascasarjana Institut Teknologi Bandung (ITB).

 Gara-gara Ketahuan Berbuat Mesum dengan Pacar, Remaja di Padang Dipaksa Layani Nafsu Bejat 4 Buruh

 Kronologi Kecelakaan Tewaskan Adik Boy William, Raymond Hartanto Luka Parah Setelah Tabrak Tembok

 Ini Dia Sosok Cucu BJ Habibie yang Digadang-gadang Jadi Penerus Suami Ainun, Muhammad Pasha

 Hotman Paris Bongkar Honor Elza Syarief, Buat Melaney Ricardo Melongo Kaget!

Ermansyah, ayah dari Khansa mengatakan, anaknya sedang dalam tahap menyusun tesis dan diperkirakan akan wisuda pada Januari 2020.

Dia menjelaskan, pada Senin (2/9/2019), anaknya menuju Jakarta menggunakan mobil Mazda B 411 AT untuk menemui dosen pembimbingnya terkait urusan tesisnya.

"Sekarang ini lagi mau menyelesaikan tesisnya. Januari nanti harusnya dia wisuda, dia itu mahasiswi pascasarjana ITB jurusan SBM (School of Business and Management). Dia ke Jakarta nyetir sendiri," kata Ermasnyah di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).

Pada hari kecelakaan, pihak keluarga sempat khawatir karena sudah tidak bisa mendapat kabar dari Khansa. Ermansyah akhirnya meminta kerabatnya yang polisi untuk melacak handphone milik Khansa.

Kemudian, keluarga mengetahui bahwa Khansa menjadi korban kecelakaan KM 91 Tol Purbaleunyi.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved