BJ Habibie Meninggal Dunia

Ungkapan Kekaguman Dua Pelajar SMK kepada Sosok BJ Habibie Saat Kunjungi Makam Sang Presiden

Dua pelajar SMK dari Pulogadung, Jakarta Timur, Dika dan Dwi Santo, mengatakan sangat mengidolakan BJ Habibie.

Ungkapan Kekaguman Dua Pelajar SMK kepada Sosok BJ Habibie Saat Kunjungi Makam Sang Presiden
Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah warga terlihat mendatangi makam Presiden RI ke 3 BJ Habibie untuk berdoa di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Tidak hanya dihadiri oleh beberapa tokoh politik ratusan warga pun terlihat sangat antusias datang ke makam BJ habibie. Sebagian warga ada yang terlihat berdoa danTribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pelajar SMK dari Pulogadung, Jakarta Timur, Dika dan Dwi Santo, mengatakan sangat mengidolakan BJ Habibie.

Karenanya, keduanya memutuskan sengaja datang berziarah ke makam BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Dwi Santo mengatakan kagum pada sosok BJ Habibie berkat jasa sang Bapak Demokrasi ketika mengatasi situasi politik di tahun 1998 silam.

Seperti diketahui, BJ Habibie diangkat menjadi Presiden Ke-3 Republik Indonesia menggantikan Presiden Soeharto yang turun tahta pada Mei 1998 silam.

Menurut Dwi Santo, BJ Habibie berhasil merombak sistem partai di Indonesia, dari yang hanya dikuasai dua partai besar menjadi lebih banyak partai.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved